Feature

Game Anak Warnet! Ini Dia PC Online Game Di Indonesia Yang Masih Ramai Peminatnya!


2021 telah memiliki sejumlah game keren yang rilis di platform konsol hingga mobile. Meskipun game baru sudah rilis banyak sekali, masih ada game-game yang sudah lama rilis dan sering sekali pada jaman dahulu dimainkan di warnet. Tentu saja game-game tersebut masih ramai peminatnya, bahkan sampai mengadakan beberapa kompetisi dengan hadiah yang cukup besar. Yuk langsung saja kita simak gamenya!

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Laris Manis Tanjung Kimpul! Inilah 7 Game Indie yang Masih Populer sampai Sekarang
» Delay Telah Usai, Yelan Segera Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.7!
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!

1. Point Blank


Siapa yang tidak mengenal game tembak-tembakan yang satu ini. Point Blank sendiri mulai terkenal di Indonesia saat dibawa oleh salah satu publisher game legendaris yakni Gemscool pada 2009. Point Blank sendiri menjadi salah satu game teramai pada zamannya, banyak turnamen mulai dari antar warnet hingga antar dunia ikut meramaikan skena kompetitif dari game ini. Point Blank sendiri saat ini dipegang oleh developernya yakni Zepetto setelah Gemscool dan Garena.

2. Lost Saga Origin


Siapa anak warnet zaman dahulu yang tidak mengenal game ini di Indonesia? Lost Saga sendiri dirilis pertama kali pada pada Februari 2009. Di Indonesia, game ini masuk pada tahun 2011 dan langsung memiliki banyak peminat. Lost Saga sendiri juga memiliki skena kompetitif bernama LSNC Indonesia pada zaman dahulu. Saat ini, Lost Saga di Indonesia sendiri dipegang oleh Gravity Game Link dengan nama Lost Saga Origin dan masih memiliki banyak pemain setia.

3. Ragnarok: Forever Love


Game Ragnarok Online PC atau yang biasa kalian kenal dengan nama RO adalah game MMORPG yang rilis dari 31 Agustus 2002 nih. Meskipun game ini sudah lama rilis, game ini masih tetap ramai pemainnya di seluruh dunia. Untuk tampilannya sendiri, game Ragnarok ini menggunakan sprite 2D bersama dengan environment 3D yang kalian bisa melihat karakter kalian dari depan, belakang, samping, dan diagonal. Di game Ragnarok ini juga kalian bisa menikah dengan pasangan kalian, bahkan kalian bisa mengadopsi anak agar kalian bisa berpetualang bersama!

4. RF Online Remastered


Rising Force Online atau biasa dikenal dengan RF Online merupakan salah satu game bergenre 3D MMORPG yang masih eksis dan memiliki banyak pemain hingga saat ini. RF Online sendiri terdiri dari tiga bangsa yakni Accretia, Bellato, dan Cora. Setiap bangsa memiliki keunikan tersendiri. RF Online di Indonesia sendiri sejak awal rilis hingga sekarang masih dinaungi Lyto sebagai publishernya.

5. Audition AyoDance


Mungkin kata tak lekang oleh waktu bisa disematkan untuk game Ayodance ini, game bergenre dance ini rilis di Indonesia pada tahun 2006 dan dinaungi Megaxus sebagai publisher. Ayodance sendiri memiliki banyak pemain di warnet-warnet pada waktu. Fitur dari Ayodance ini yang menjadikan game ini salah satu game yang memiliki banyak peminatnya. Mulai dari kostum yang lucu, gerakan dance yang unik, serta bisa mendapatkan pacar dalam game tersebut menjadikan game ini masih banyak peminatnya hingga sekarang dan masih dikelola oleh Megaxus.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru