Feature

Diskon Besar dan Layak Main! 7 Game Terbaik yang Wajib Dibeli di Steam Winter Sale 2021

oleh: Christa



Musim dingin atau musim liburan Nataru sudah tiba. Tidak sedikit e-commerce khusus gaming mengadakan sejumlah promo atau penawaran menarik selama akhir tahun. Termasuk Steam salah satunya, yang tengah menggelar Steam Winter Sale 2021. Hampir sebagian besar judul game besar mendapatkan diskon yang luar biasa. Mulai dari 20% hingga 90%.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Kali ini, kru KotGa akan merekomendasikan 7 game terbaik layak beli di Steam Winter Sale 2021, dengan penawaran diskon besar. Penasaran? Simak ulasannya di bawah ini!

1. It Takes Two

Dikembangkan oleh Hazelight Studios dan dirilis oleh EA, It Takes Two kini tengah menjadi bahan perbincangan kembali setelah mendapatkan penghargaan sebagai "Game of the Year 2021" di The Game Awards 2021. Game ini mengisahkan tentang kedua pasangan, Cody dan May yang ingin bercerai. Anaknya, Rose berniat memperbaiki hubungan orang tuanya dengan membuat boneka yang mirip dengan mereka. Dibekali dengan gameplay yang unik dan menarik, It Takes Two bisa dimainkan oleh dua pemain dalam satu layar. Game ini kini dibanderol dengan diskon sebesar 50% selama Steam Winter Sale 2021.

2. Deathloop

Seperti It Takes Two, Deathloop juga masuk sebagai nominasi untuk kategori "Game of the Year 2021" di The Game Awards 2021. Meskipun kalah, namun game ini justru telah memboyong penghargaan seperti "Best Game Direction" dan "Best Art Direction". Dikembangkan oleh studio Arkane, yang pernah menggarap Dishonored dan Prey, Deathloop sukses menghadirkan gameplay shooting sesuai keinginan gamers. Pemain dituntut untuk memecahkan misteri pembunuhan dengan beragam senjata yang sangat berharga. Deathloop kini dibanderol dengan diskon sebesar 50% selama Steam Winter Sale 2021.

3. Metro Exodus

Seri Metro memang dikatakan hampir tidak pernah mengecewakan para fans game horor aksi. Metro Exodus adalah salah satunya. Di game ini, pemain akan dibawa ke tahun 2036 setelah perang nuklir. Beberapa orang masih ada yang selamat dan tinggal di reruntuhan bawah Moscow, tepatnya di bawah tunnel di Metro. Pemain harus bertahan hidup dari racun, makhluk mutase, dan pengalaman horor selama berada di sana. Mengusung konsep first-person shooter dengan plot yang emosional, Metro Exodus menjadi game layak main selama liburan Nataru. Game ini kini mendapatkan diskon sebesar 67% selama Steam Winter Sale 2021.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru