Feature

Diskon Besar dan Layak Main! 7 Game Terbaik yang Wajib Dibeli di Steam Winter Sale 2021

oleh: Christa

Halaman 2

4. Dishonored

Seri Dishonored tidak jarang disebut sebagai Assassin's Creed versi first-person. Melalui game ini, pemain berperan sebagai assassin supernatural, bernama Corvo Attano. Ia hendak membalaskan dendam bagi yang telah menuduhnya sebagai pelaku pembunuhan sang permaisuri. Uniknya, Dishonored menghadirkan pengisi suara dari artis-artis kenamaan seperti Carrie Fisher, Michael Madsen, Lena Headey hingga Chloe Grace Moretz. Bukan hanya plot yang menarik, melainkan gameplay yang menyenangkan dan penuh aksi, dimana pemain bisa menggabungkan berbagai kemampuan supernatural untuk membunuh musuh secara diam-diam. Selama Steam Winter Sale 2021, Dishonored mendapatkan diskon 70% dan seri keduanya memiliki diskon 80%.

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Laris Manis Tanjung Kimpul! Inilah 7 Game Indie yang Masih Populer sampai Sekarang
» Delay Telah Usai, Yelan Segera Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.7!
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!

5. Death Stranding

Salah satu mahakarya Hideo Kojima, Death Stranding memungkinkan pemain untuk memainkan Sam (yang diperankan oleh Norman Reedus, aktor The Walking Dead), seorang kurir yang ditugaskan untuk mengirimkan persediaan dan menghubungkan para koloni melalui jaringan komunikasi nirkabel. Menghadirkan open world yang sangat luas dan visual ala surealis, Death Stranding cocok untuk gamers yang lebih suka bermain dengan bereksplorasi di alam bebas. Game ini kini bisa didapatkan di Steam Winter Sale 2021 dengan diskon menarik yaitu 70%.

6. NieR: Automata

Salah satu game action JRPG fenomenal pada masanya, yaitu NieR: Automata juga layak masuk ke dalam daftar ini. Game ini sukses menarik perhatian besar di kalangan media dan gamers, serta mendapatkan rating tinggi dan respon positif. NieR: Automata mengisahkan tentang android bernama 2B, 9S, dan A2 yang merebut kembali planet Bumi dari distopia yang dikuasai oleh mesin. Dalam perlawanan terakhir, manusia mengirimkan tentara android untuk mengalahkan para penjajah berwujud mesin. Berbekal gameplay yang penuh aksi dan menegangkan, tampaknya NieR: Automata menjadi game layak main selama liburan akhir tahun. Karena game ini mendapatkan diskon sebesar 50% selama Steam Winter Sale 2021.

7. FIFA 22

Penggemar FIFA tampaknya harus berbangga. Pasalnya, seri terbaru bertajuk FIFA 22 baru saja mendapatkan diskon besar di Steam Winter Sale 2021, yakni 60%. Baru dirilis pada Oktober 2021, FIFA 22 sukses mendapatkan perhatian yang baik dari para penggemarnya. Hal ini berkat adanya tambahan fitur terbaru. Salah satunya Hypermotion Technology, yang menggunakan kumpulan data motion capture dari gerakan pemain. Selain itu, FIFA 22 juga menggunakan atlet sepakbola asal Prancis, yaitu Kylian Mbappe.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru