Feature

7 Game Bikin Cuan Modal Main Sambil Rebahan!

Halaman 2

3. Plant versus Undead



Ingat masa kalian bermain Plant vs Zombie? Kali ini konsepnya sama, cuma berbasis NFT! Plant versus Undead adalah game pertahanan play-to-earn lainnya dengan banyak , game ini telah mengumpulkan banyak popularitas di negara luar karena konsep gamenya yang sama seperti game Plant vs Zombie tersebut..




Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

4. Farmers World






Dalam beberapa tahun terakhir, konsep simulator pertanian telah menyebar luas. Farmers World adalah versi berbasis blockchain dari ide play2earn yang ada. Pemain dapat menggunakan berbagai alat untuk menanam dan memanen. Pemain juga bisa menyerang petani lain sambil menunggu panen.

Permainan juga mencakup sistem kartu keanggotaan yang memungkinkan pemain untuk membeli lebih banyak peralatan, energi, dan sumber daya lainnya. Sebelum memulai permainan, pemain membutuhkan satu alat yang harus dibeli dari toko FarmersWorld Collection.

5. Splinterlands






Splinterlands adalah permainan kartu koleksi yang sebelumnya dikenal sebagai Steem Monsters. Game ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan koin kripto dalam bentuk aset NFT di blockchain Hive. Game kripto tanpa modal ini adalah game Collectible Card Game (TCG) dengan lebih dari 280 kartu yang terdaftar di NFT. Setiap kartu juga memiliki properti yang berbeda.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru