Feature

7 Game Bikin Cuan Modal Main Sambil Rebahan!

Halaman 3

6. Chainmonsters






Chainmonsters adalah permainan konsep role-playing gratis di blockchain Flow. Gim ini mendukung perdagangan menggunakan token FLOW yang setara dengan $12. Seperti pada game Pokemon , kamu bisa menjinakkan monster bernama Chainmon. Diberkahi dengan kemampuan unik, monster ini adalah aset NFT yang dapat diperdagangkan. Selain Chainmon, item lain seperti pakaian dan tanah juga dapat dibeli, dijual, atau ditukar dengan produk NFT. Anda bahkan bisa mendapatkan NFT gratis untuk hadiah dalam game.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

7. JobTribes






Game crypto NFT berikutnya adalah JobTribes, sama populernya dengan pendahulunya. Permainan ini menggunakan konsep permainan kartu yang dapat diperdagangkan. Setiap kartu adalah seni digital yang terdaftar sebagai NFT di blockchain Ethereum. Kartu tersebut dijual seharga Rs 597 dengan nilai tukar 1DEP dengan token DEAPcoin (DEP). Dalam permainan JobTribes. Kalian juga dapat menemukan mode permainan yang berbeda seperti Walkthrough, Player vs Player (PvP), Story dan Quest.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru