Feature

Tips Menentukan Karakter yang Wajib Digacha Pada Genshin Impact versi 2.4

oleh: Billy Mariza


Genshin Impact versi 2.4 sebentar lagi akan dirilis pada tanggal 5 Januari mendatang. Mungkin dari kamu bingung dengan banyaknya banner yang ditawarkan. Apalagi pada versi kali ini ada 4 karakter sekaligus yang akan dirilis.

Tentunya hal ini sangat membingungkan bagi kamu yang si paling F2PBTW, jadi kali ini aku akan membagikan alasan ya atau tidak kamu gacha di banner kali ini. Ada empat karakter yang bisa kamu gacha sepanjang versi 2.4, yakni Shenhe, Xiao, Zhongli, dan Ganyu.

Baca ini juga :

» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!
» Rekomendasi Build Kamisato Ayata di Genshin Impact versi 2.6!
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Kena Macet? Mainin 7 Game Ini Biar Gak Bosen di Jalan Pas Lagi Mudik!
» Rekomendasi Build Venti di Genshin Impact versi 2.6!

1. Shenhe



Karakter dengan vision Cryo ini merupakan karakter support yang mana ia akan mendukung karakter on field kamu dengan kemampuannya. Jika kamu memiliki karakter main DPS utama Cryo ataupun Physical, maka kamu perlu untuk mengambil Shenhe untuk memaksimalkan karakter DPS-mu.

Jika tidak memiliki main DPS dengan kemampuan tersebut maka kamu bisa mengabaikan Shenhe dalam patch kali ini. Sistem support dari Shenhe menggunakan scaling ATK, sehingga sangat mudah untuk dibuild mengingat di Genshin Impact memiliki dua artefak ATK seperti Gladiator dan Shimenawa.

Selain itu kamu bisa mengabaikan senjata signature darinya yang memang bisa digantikan dengan berbagai senjata yang ada di Genshin Impact. Kekurangan lainnya ada di Elemental Burst yang membutuhkan 80 energi, sehingga kamu perlu meningkatkan ER-nya karena penting untuk Shenhe selalu mengaktifkan Burst-nya.

Kesimpulannya, jika kamu membutuhkan Buff ATK untuk Main DPS Cryo atau Physical atau memang waifu waifu club. Silahkan gacha Shenhe ya!

2. Xiao



Xiao merupakan karakter One Stock Solution Abyss. Salah satu konten endgame di Genshin Impact, yaitu Spiral Abyss selalu bisa diselesaikan dengan menggunakan Xiao. Jika kamu belum bisa menyelesaikan lantai 12 dari Spiral Abyss, maka kamu perlu untuk memiliki Xiao karena apapun meta-nya, Xiao akan menyelesaikannya untukmu.

Build artefaknya sendiri terbilang cukup gampang hanya membutuhkan 2 Gladiator dan 2 Virisdencent. Namun jika tidak menantang, mungkin kamu bisa grinding di Shimenawa untuk mendapatkan artefak lainnya untuk Xiao.

Sayangnya tidak banyak senjata yang bisa klop dengan Xiao selain Primordial Jade Winged Spear atau Staff of Homa ataupun senjata berbayar lainnya seperti Death Match yang bisa kamu dapatkan dari Battle Pass.

Meskipun sebenarnya kamu bisa menggunakan White Tassel untuk sementara sampai nantinya kamu mendapatkan PJWS di Standard Banner, kalau hoki sih.

Kesimpulannya? Butuh Main DPS? Pengen selesaikan Spiral Abyss? Gas aja gacha Xiao!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru