Feature

Tips Menentukan Karakter yang Wajib Digacha Pada Genshin Impact versi 2.4

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Zhongli



Yang namanya Archon, sudah pasti menjadi karakter Sub DPS ataupun Support pendukung karakter. Untuk Zhongli casenya ia merupakan karakter Shielder terbaik sejauh ini, selain tahan lama ia juga dapat menginfluence Geo Construct dan mengubahnya menjadi Damage.

Zhongli terbilang fleksibel sebagai karakter, kamu bisa membuatnya menjadi nuker dengan Spam Burst ataupun sebagai Shielder tergantung bagaimana kamu membuildnya. Senjata juga fleksibel kamu bisa memasang senjata apapun di Zhongli apalagi senjata gratis banyak yang cocok untuknya, seperti The Catch yang bisa kamu dapatkan dari Fishing.

Zhongli menggunakan scaling HP untuk kemampuannya, semakin besar HP yang dimiliki semakin kuat Shield dan serangan yang dimilikinya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Kesimpulannya, butuh Shielder? Support ATK? dan Nuker? Mungkin Zhongli bisa kamu pilih tapi pastikan kamu memiliki karakter DPS dulu ya! Jangan fokus ke Support seperti Zhongli. Tapi jika penasaran dengan keperkasaan tiang Zhongli ya silahkan~

Oh iya, jika kamu mengikuti meta Geo di 2.3 kamu akan merasakan perkasanya tiang Zhongli jika dibarengin dengan berbagai Geo Construct loh! AFK Gaming!

4. Ganyu



Sales Kambing memang selalu meresahkan, tapi memang didasari kemampuan dari Ganyu yang cukup fleksibel. Sebagai main DPS, tidak ada yang bisa meragukan Charged ATK dari Ganyu yang bisa memberikan 40-60K persekali serang. Meskipun banyak yang bilang menggunakannya Ganyu bikin ngantuk ya!

Sebagai Sub DPS, Ganyu akan mendukung karakter Main DPS Elementalmu dengan memberikan serangan Cryo secara terus menerus. Jadi Ganyu cukup fleksibel sebagai Main DPS dan Sub DPS.

Untuk buildnya juga terbilang sangat ramah, hanya membutuhkan 4 set Wanderer saja, namun jika kamu ingin sedikit menantang kamu bisa menggunakan Blizzard ataupun Shimenawa. Senjatanya juga cukup ramah karena kamu bisa menggunakan Prototype Crescent sampai kamu bisa hoki mendapatkan Amos ataupun Skyward Harp di Banner Standard.

Kesimpulannya jika kamu ingin menjadi seorang sales kambing dan wangi-wangi punggung Ganyu ya memang sangat disayangkan melewatkan karakter yang satu ini. Meskipun untuk sekarang jarang ada skena dimana kamu memerlukan Ganyu, tapi karena sebentar lagi meta Cryo mungkin Ganyu akan kembali populer.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru