Feature

Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang KotakGame Awards 2021

oleh: Erik Gani

KATEGORI MOBILE & ESPORTS - Part 1

Pada kategori MOBILE dan Esports, KotakGame Awards 2021 memiliki delapan penghargaan bergengsi.

Pro player pria di Indonesia memang cukup banyak, apalagi cukup banyak game yang ada turnamen. Dan Pemenang Pro Player Pria Indonesia Terfavorit pada KotakGame Awards 2021 jatuh kepada Xepher dari tim T1!


Tidak kalah dengan para pria, ada juga wanita yang menjadi pro player loh, termasuk di Indonesia. Para wanita ini berhasil menunjukkan keganasannya di turnamen-turnamen esports, bahkan ga bisa kita anggap remeh. Dan Pemenang untuk Pro Player Wanita Indonesia Terfavorit pada KotakGame Awards 2021 jatuh kepada Funi dari tim GPX!


Baca ini juga :

» PlayStation Plus Diumumkan, Apakah Lebih Worth It Dibanding Xbox Game Pass? Cari Tahu Sekarang!
» Gak Usah Khawatir Bosan! Deretan Game Open World Yang Wajib Kalian Masukin Wishlist!
» Horizon: Forbidden West Kian Mendekat! Ketahui 7 Perbedaan Terbesar Biar Kamu Gak Kesusahan!
» Awas Bocor! Deretan Tips Supaya Laptop Kamu Baterainya Gak Bocor atau Rusak Ala Kru KotGa!
» Pantau Jangan Sampai Lepas! Catat Deretan Game Baru Paling Hype Yang Rilis Di Desember 2021
Selanjutnya, turnamen esports nasional sudah banyak diadakan di Indonesia, mulai dari PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire, dan lainnya. Dan untuk kategori Turnamen Esports Nasional Terfavorit di Indonesia, pemenangnya adalah MPL Indonesia!


Tim esports di Indonesia banyak yang berprestasi dan disukai oleh komunitas esports tanah air, bahkan ada tim yang sampai terkenal ke luar negeri. Dan untuk kategori Team Esports Indonesia Terfavorit pada KotakGame Awards 2021 jatuh kepada Team RRQ!


Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru