Feature

Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang KotakGame Awards 2021

oleh: Erik Gani

KATEGORI GAME RELATED - Part 2

Content creator bukan menjadi salah satu hal yang sulit untuk diperbincangkan di dunia game. Mereka adalah sebagian orang yang menjadikan hal ini sebagai tempat mereka bekerja dengan segala jenis ciri khas yang mereka miliki masing-masing. Untuk kategori Content Creator Gaming Indonesia Terfavorit Kotakgame Awards 2021, Pemenangnya adalah… WINDAH BASUDARA.


Ya, lanjut ke kategori berikutnya. Top up merupakan salah satu hal yang akan dilakukan gamers untuk terus memperlengkapi akunnya dengan membeli item ataupun skin supaya kelihatan lebih keren nih kalo pas main! Nah untuk kategori Payment Gateway Favorit Gamer Indonesia versi Kotakgame Awards 2021, Payment Gateway Terfavorit jatuh kepada… Codashop.


Baca ini juga :

» PlayStation Plus Diumumkan, Apakah Lebih Worth It Dibanding Xbox Game Pass? Cari Tahu Sekarang!
» Gak Usah Khawatir Bosan! Deretan Game Open World Yang Wajib Kalian Masukin Wishlist!
» Horizon: Forbidden West Kian Mendekat! Ketahui 7 Perbedaan Terbesar Biar Kamu Gak Kesusahan!
» Awas Bocor! Deretan Tips Supaya Laptop Kamu Baterainya Gak Bocor atau Rusak Ala Kru KotGa!
» Pantau Jangan Sampai Lepas! Catat Deretan Game Baru Paling Hype Yang Rilis Di Desember 2021
Throwback jauh ke belakang, dimana kita masih ada di era membeli game harus ke toko fisik dan pilih game yang kita mau. Nabung dan nabung demi bisa beli game impian kita dengan dikelilingi berbagai macam peripheral gaming hingga platform yang seakan menjadi impian kita di masa depan untuk tetap terus bermain game. Untuk kategori Toko Game Indonesia Terfavorit di Kotakgame Awards 2021, pemenangnya jatuh kepada: Multi Game Shop


Oke, itulah pengumuman penerima penghargaan kategori Game Related dari KotakGame Awards 2021. Pengumuman Kategori berikutnya adalah untuk PC & Console.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru