Feature

Nggak Kalah Mengerikan dan Bergentayangan, Inilah 7 Boneka Arwah Menyeramkan di Video Game

oleh: Christa



Boneka arwah kini tengah menjadi bahan perbincangan yang viral di Indonesia. Jika pemain sering berselancar di media sosial, kerap kali ditemukan konten-konten yang menunjukkan aktivitas seseorang dalam merawat boneka arwah layaknya merawat manusia atau anak-anak. Bukan hanya di dunia nyata, boneka arwah sedari dulu sudah diperkenalkan di ranah budaya populer. Mulai dari film yang terkenal akan Child’s Play, hingga video game yang tidak sedikit memamerkan boneka-boneka roh bergentayangan. Penampilan luarnya sangat menipu pemain, karena tampak lucu dan seperti ramah bagi anak-anak. Namun siapa sangka mereka bisa hidup dan berkepribadian sangat kejam di balik penampilannya.

Baca ini juga :

» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!
» Gagah, Berani, dan Mandiri! 7 Game dengan Protagonis Perempuan yang Keren dan Waifu-able
» Siap-Siap Bikin Ngiler, Inilah 7 Game dengan Makanan yang Tampak Lezat!
Kali ini, kru KotGa akan mengulas 7 boneka arwah yang tidak kalah menyeramkan di video game. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

1. Animatronic - Five Nights At Freddy's

Jika dilihat dari penampilan luarnya, karakter-karakter di dalam Five Nights At Freddy’s memang tampak lucu dan menggemaskan. Gaya visualnya terlihat ramah buat anak-anak dan warna-warni. Namun, siapa sangka di dalamnya tidak seindah kelihatannya. Para boneka animatronic yang terdiri dari Freddy Fazbear, Chica, Foxy, Bonnie, dan lainnya ini akan bergerak sendiri dan berkeliaran di sebuah restoran cepat saji. Mengerikannya, jika pemain tidak mengawasi pergerakan mereka, maka mereka siap mengagetkan pemain dengan jumpscare yang tidak nanggung-nanggung. Siap-siap untuk mengecilkan volume suara di dalam game ketika mereka mulai mendekat!

2. Dolls - Emily Wants To Play

Sama seperti Five Nights At Freddy’s, Emily Wants to Play juga dikenal sebagai game horor jumpscare yang terkenal di kalangan streamers. Di game ini, pemain berperan sebagai pengantar pizza yang bernasib sial, dimana dia harus bertahan hidup dari ancaman para boneka dan monster bernama Emily. Pemain juga akan berhadapan dengan berbagai karakter boneka yang rupanya memiliki jiwa di dalamnya. Mereka adalah Kiki, Chester, Mr. Tatters, Weasl, hingga Greta. Setiap boneka muncul secara random dan memiliki kemampuannya masing-masing. Namun, bermain bersama mereka bukanlah suatu hal yang menyenangkan, melainkan membuat pemain memilih untuk menghindarinya.

3. Robbie the Rabbit - Silent Hill 3, 4, Homecoming

Bagi penggemar Silent Hill tentu sudah tidak asing dengan penampakan boneka yang satu ini. Di Silent Hill 3, Robbie tampil dengan wujud maskot seukuran tubuh manusia. Sementara di Silent Hill 4, dia terlihat ditaruh di atas kasur di kamar tetangga Henry, Eileen Galvin. Namun, ketika Henry mengintip kamar Eileen, boneka ini terlihat seperti mengawasi pemain. Setelah melewati beberapa scene, posisinya akan berubah dan kelihatan mengerikan ketika ia menghadap ke lubang. Kemudian, di Homecoming, Robie justru tidak menampilkan aura mengerikan, namun tetap saja ia masih tampak horor.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru