Feature

Nggak Kalah Mengerikan dan Bergentayangan, Inilah 7 Boneka Arwah Menyeramkan di Video Game

oleh: Christa

Halaman 2

4. Dolls - Pacify

Tidak sedikit streamer yang memainkan game ini, apalagi bisa merasakan kengerian secara bersama-sama. Pacify rupanya dibuat oleh developer dari game Emily Wants to Play dan menghadirkan mekanisme serupa. Pemain akan bergabung dalam penelitian aktivitas paranormal yang dinamai Paranormal Activity Helpers Incorporated. Di dalam sebuah rumah, pemain bertemu dengan sosok gadis yang bisa berubah menjadi normal maupun dirasuki roh jahat, yaitu Emilia. Tugas pemain adalah mencari 4 kunci dan membakar 9 Marked Dolls. Boneka-boneka ini berukuran kecil, namun memiliki semacam roh. Bagaimana tidak? Pemain akan melihat boneka tersebut berlarian di dalam rumah, khususnya boneka yang disebut Marked Dolls ini.

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!

5. Akane dan Azami - Fatal Frame 2: Crimson Butterfly

Seri Fatal Frame kental dengan elemen-elemen tradisional Jepang dan kamera Obscura. Salah satunya yang terkenal adalah Fatal Frame 2: Crimson Butterfly. Rilis pada 2003 di PS2 dan Xbox, game ini mengambil setting di sebuah desa berhantu, Minakami Village. Desa tersebut dikenal selalu membuat ritual pengorbanan saudara kembar. Salah satu korbannya adalah Azami, yang dikorbankan oleh saudara kembarnya, Akane. Ayah mereka sebelumnya bekerja sebagai pembuat boneka. Guna mengatasi kesedihan Akane, sang ayah membuat boneka Azami seukuran aslinya. Di sepanjang permainan, Mio akan terus dihantui oleh boneka arwah Azami di rumah Kiryu.

6. Trigger Teddies - Dark Deception

Dark Deception merupakan game horor first-person, yang dipadukan dengan elemen arkade yang unik. Dikisahkan bahwa pemain akan terjebak di sebuah labirin gelap yang dihuni oleh monster-monster mengerikan. Namun, pemain harus bertahan hidup dalam menghadapi tantangan yang diberikan di setiap level. Berbicara soal boneka arwah, Dark Deception juga memilikinya. Dia adalah Trigger Teddies, yang bisa ditemukan di Chapter 4. Sosok boneka humanoid ini memiliki penampilan yang lucu dari luarnya. Tetapi, kenyataannya dia sangat haus akan darah, biadab, dan tidak berperikemanusiaan. Berhati-hatilah jika Trigger Teddies sudah bersama Mama Bear, karena dia akan lebih beringas dari biasanya.

7. The Doll Woman and Her Dolls - Condemned 2

Doll Woman menjadi salah satu bos paling psikopat di Condemned 2. Boneka yang memiliki jiwa ini mengenakan kostum layaknya ragdoll dengan gergaji berbentuk permen lolipop. Dia juga memiliki banyak boneka bayi yang tidak kalah menyeramkan. Lewat Condemned 2, pemain bertugas untuk menjelajahi sebuah pabrik boneka, dimana terdapat banyak boneka yang hidup menjadi pembunuh berdarah dingin. Untuk melawannya juga tidak semudah yang dibayangkan, karena Doll Woman dapat berjalan ke arah pemain dan menghasilkan damage yang luar biasa.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru