Feature

Elden Ring Mendekat, Ketahui 7 Perbedaan Mendasar Antara Elden Ring Dan Dark Souls Biar Gak Game Ove

oleh: Erik Gani


Memasuki minggu kedua dari bulan Januari, semakin banyak game yang kian memperlihatkan taring dan potensi menjadi game of the year, dan salah satu game yang memiliki potensi paling kuat adalah Elden Ring. Dengan kerjasama dari game developer FromSoftware, serta pengembangan cerita dan dunia dari George R.R. Martin, tentunya Elden Ring menjadi game yang paling ditunggu oleh sebagian besar gamer. Namun, apa bedanya Elden Ring dengan game-game lain dari FromSoftware seperti Dark Souls series? Penasaran? Langsung simak dibawah!

Baca ini juga :

» Main Game Kayak Dark Souls di Ponsel? 7 Game Souls-Like Mobile yang Wajib Dimainkan!
» Hidup Butuh Tantangan? Ini Dia 7 Superboss Super Susah Untuk Memeriahkan Hidupmu!
» Bikin Rage Quit, Ini 5 Level Game yang Paling Banyak Dibenci Oleh Para Gamer
» Lebih Sulit? Inilah Pendapat Veteran Dark Souls Setelah Memainkan Sekiro
» [SPECIAL] 7 Pertarungan Boss Tersulit dan Paling Brutal Dalam Video Game

1. Open World


Yang satu ini pastinya akan sangat terlihat dari awal kita melihat Elden Ring, dimana nantinya Elden Ring akan menyajikan sebuah dunia Open World yang bebas dijelajahi oleh para pemain dan pastinya tidak akan ada loading antara area. Ini sangat kontras dengan seri Dark Souls, dimana dalam Dark Souls, area permainan terbagi menjadi beberapa area besar yang bisa dijelajahi.

2. Pertarungan Di Atas Kuda


Tentunya kita akan sangat kesusahan menjelajahi dunia yang sangat luas, namun kuda atau yang disebut sebagai Spirit Steed ini bukan hanya menjadi moda transportasi, namun juga menawarkan pertarungan di atas kuda, dimana para pemain bisa menunggangi kuda dan menyerang berbagai monster. Namun pertarungan di atas kuda ini sangat beresiko, karena apabila kamu jatuh dari kuda, kamu akan rentan akan serangan!

3. Arwah Yang Bisa Di Summon


Tak hanya menawarkan Coop, dalam Elden Ring kamu bisa mendapat bantuan dalam bertarung. Kali ini kamu bisa mengumpulkan berbagai arwah monster yang apabila kamu gunakan, bisa membantu kamu menyerang lawan. Tak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan arwah-arwah ini sebagai pengalih perhatian.

4. Seni Senjata Yang Bisa Digunakan Lintas Senjata


Untuk fitur yang satu ini, pemain harus familiar dengan fitur dalam game Dark Souls 3, dimana terdapat fitur seni senjata, atau Weapon Arts, dimana setiap senjata memiliki sebuah gerakan atau seni yang unik satu sama lain. Dalam Elden Ring, pemain bisa menggunakan apa yang disebut sebagai Ashes of War, dimana para pemain bisa menggunakan serangan khusus dari senjata pisau dalam senjata kapak, dan seterusnya. Salah satu kekurangannya adalah pemain harus menemukan item Ashes of War terlebih dahulu.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru