Feature

Mengkeren! Inilah 7 Game Asal Studio Indonesia Yang Akan Rilis di 2022

Halaman 2

4. PROJECT D: Human Risen (calgames)

PROJECT D: Human Risen adalah game survival dimana kamu harus menjelajah berbagai pulau dengan bioma dan cuaca yang berbeda. Disini kamu harus membangun base sekaligus bertahan hidup dari serangan hewan buas, cuaca ekstrim, hingga penyakit mematikan.

Dengan luasnya kepulauan yang harus kamu jelajah, PROJECT D: Human Risen memberikan berbagai macam tipe kendaraan, mulai dari kuda yang bisa kamu jinakkan, mobil, hingga pesawat. Dapatkah kamu bertahan hidup dan menjadi harapan bagi umat manusia yang terancam kepunahan?

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

5. Biwar: Legend of Dragon Slayer (Dev.ata Game Studio)

Biwar: Legend of Dragon Slayer merupakan game action adventure yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia, Devata Game Production. Game ini mengambil inspirasi dari cerita rakyat asal Papua dan cerita Bali kuno, dimana manusia dan alam saat itu hidup berdampingan secara harmonis sebelum munculnya kekuatan yang mulai mengganggu keseimbangan dunia.

Disini kamu akan bermain sebagai Biwar, pemuda asal Papua yang menjelajahi hutan untuk memburu naga yang telah menewaskan kedua orang tuanya. Biwar akan menggunakan senjata berupa parang, tameng, serta panah sihir untuk mengalahkan musuh-musuh yang menghalanginya.

6. Tirta (Agate)

Tirta mengusung tema Action-Adventure, Tirta hadir dengan nuansa Indonesia yang sangat kental. Terlihat dari karakter, suasana, dan bangunan yang terinspirasi dari wilayah Indonesia seperti Bali.

Tirta membuat kamu berpetualang di dunia yang indah dimana kamu harus melawan berbagai musuh sekaligus menyelesaikan puzzle yang tersebar di penjuru dunia.

7. My Lovely Wife (GameChanger Studio)

Sukses merilis game indie My Lovely Daughter, GameChanger Studio selaku developer bersama Neon Doctrine sebagai publisher berencana untuk mengembangkan judul terbaru, yaitu My Lovely Wife. Game indie asal Indonesia ini baru saja meluncurkan beta playtest di Steam, yang kini sudah bisa diakses oleh pemain.

My Lovely Wife kembali mengusung genre visual novel seperti game sebelumnya, My Lovely Daughter. Game ini menggabungkan elemen horor dengan dating simulator, yang mengisahkan tentang kesedihan dan rasa bersalah ketika seorang pria menggunakan ilmu hitam untuk membangkitkan istrinya yang sudah meninggal. My Lovely Wife direncanakan akan rilis di Switch dan PC via Steam.

Nah, itu dia 7 game asal studio dalam negeri yang akan mengguncang tahun 2022. Tentunya akan ada banyak game asal Indonesia yang akan rilis juga selain ketujuh game ini. Siapkah kamu memainkan semuanya?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru