Feature

Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!

Halaman 2

6. Beatrix


Beatrix adalah salah satu hero marksman terbaik di game ini dengan senjata yang cukup banyak. Empat senjatanya (Renner, Bennett, Wesker, dan Nibiru) dapat digunakan dalam berbagai jenis situasi. Renner adalah sniper untuk penargetan jarak jauh, Wesker adalah shotgun untuk melakukan burst ke hero atau tower, Nibiru adalah machine gun untuk harass atau poke, dan Bennett adalah rocket launcher untuk membersihkan wave. Ia merupakan hero serba bisa dalam teamfight. Oheb dari Blacklist International mendominasi dengan Beatrix di Kejuaraan Dunia M3 menunjukkan betapa dahsyatnya dia.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!

7. Pharsa


Pharsa unggul dalam Damage, Poke sekaligus mage dengan jarak terjauh di game ini. Dipasangkan dengan beberapa CC, combo skill-nya menghasilkan burst damage dalam jumlah besar dengan mengorbankan mobilitas dan daya tahan yang terbatas (Ultimatenya membuat ia tidak bisa berjalan). Selalu Jauhi musuh untuk memberikan tekanan terhadap musuh dan mungkin burst target. Kamu juga dapat mencoba menyergap musuh di buff mereka dengan Ultimatenya dari jauh, atau mengamankan lord. Pastikan kalian tetap aman atau di sekitar tank kamu untuk perlindungan lebih. Terutama jika Wings by Wings sedang CD, Kamu akan sangat mudah untuk diserang.

8. Natan


Early game Natan terkena nerf, tetapi untuk late game damage-nya masih bisa melelehkan hero apapun. Entropi, skill ultimate dari Natan dapat digunakan untuk mendapatkan keunggulan dalam teamfight jika digunakan dengan benar. Pemain harus farming dengan aman sampai mereka memiliki dua item damage inti dan mulai bergabung di teamfight dari backline.

9. Hayabusa


Hayabusa adalah salah satu hero terbaik untuk push rank solo di Mobile Legends Bang Bang. Dash dan Ultimate yang unik dari Hayabusa menjadi overpower jika kamu sudah menguasai hero ini dengan benar. Dia memiliki beberapa rahasia untuk digunakan yang dimana jika kamu bisa menguasainya, kamu dapat dengan mudah gendong seluruh tim kamu di pertandingan ranked.

10. Mathilda


Mathilda menjadi salah satu support terbaik sejak dirilis. Gaya bermainnya sebagai roamer memberikan mobilitas yang ekstrem bagi timnya. Skill 2 Mathilda dapat membawa rekan satu tim bersamanya dalam pertempuran yang sengit, sementara itu juga dapat digunakan untuk mundur. Kemampuannya untuk melindungi dan menyembuhkan tim bersama dengan Ultimate-nya yang dapat zoning musuh membuatnya menjadi salah satu hero yang paling dicari untuk dipilih atau diban. Meskipun dia mendapatkan nerf dan buff di setiap patch untuk menyeimbangkannya, dia tetap menjadi salah satu support/roamer terbaik dalam game.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru