Feature

Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!


Mobile Legends kini sudah memasuki Season 22 dan sedang berjalan ke Season 23. Tentunya setiap season rank kita akan kena reset dan disitulah terjadi berbagai pengalaman seperti bertemu musuh yang sulit, tim yang kurang mendukung kamu (ketika solo), atau banyak lainnya. Nah disini kru Kotga mau kasih tau kalian hero-hero yang mungkin bisa bantu kalian naik rank saat bermain ranked secara solo ataupun secara tim. Yuk langsung aja simak pembahasannya dibawah ini!

Baca ini juga :

» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!

1. Edith


Edith dapat mendominasi lane dengan cepat saat ia berhasil mendapatkan ultimatenya. Dia bisa berubah wujud dan memberikan ranged damage yang memukul dengan sangat sakit. Skill CC-nya dalam bentuk tanknya juga sangat bagus yang dapat dengan mudah membuat core dari tim musuh ter-zoning. Hero hybrid Tank/Marksman ini merupakan meta pick sebagai tank.

2. Roger


Roger adalah salah satu jungler terbaik di game ini. Skillnya memungkinkan dia untuk mendapatkan banyak gerakan dan kecepatan serangan. Ini membantunya untuk membersihkan jungle dan menghilangkan hero-hero tipis dengan cepat dengan kombonya. Skill Immunenya dapat menyelamatkannya dari situasi berbahaya dan pemain harus memiliki refleks yang cepat untuk menggunakan hero ini agar maksimal.

3. Clint


Clint saat ini menjadi hero marksman yang cukup kuat meskipun sempat terkena nerf. Basic Attacknya setelah menggunakan skill apa pun yang dia gunakan memberikan damage yang besar. Setelah membuat beberapa item inti, Clint menjadi sangat mematikan dan jika dia mendapatkan support tank yang bagus untuknya, dia bisa sangat mengerikan. Namun perlu diingat masih ada beberapa marksman lain yang jago di Gold lane seperti Brody, Bruno, dan Kimmy. Hero mage seperti Pharsa, Lylia, dan Lunox juga sangat bagus di gold lane.

4. Yve


Yve merupakan salah satu mage terkuat di dalam game. Ultimate-nya memungkinkan pemain untuk membuat zoning musuh atau bahkan menyerang backline dan dapat digunakan untuk mengamankan tujuan seperti mendapatkan turtle, lord, atau buff musuh. Skill pertama Yve memberikan burst damage yang memberikan movement speed, sementara skill keduanya membantunya dalam membersihkan wave serta memperlambat musuh. Kehadirannya dalam sebuah tim dapat dengan mudah menjadi faktor kemenangan tim.

5. Paquito


Terlepas dari nerf yang dia terima, Paquito masih menjadi salah satu fighter terbaik di game ini karena skill dash, crowd control, dan burst miliknya. Pemain harus menjaga stack pasifnya terutama jika mereka akan menggunakan ultimate-nya. Pemain dapat menggunakan dash untuk menyerang backline musuh dan menghilangkan hero yang tipis nan empuk. Namun, pemain perlu mempelajari kombo Paquito dan mengeksekusinya dengan benar untuk menang dalam pertarungan tim. Hero ini tidak butuh Mana jadi tidak perlu dikhawatirkan, Paquito adalah fighter yang berbahaya. Namun hero fighter seperti Chou, Yu Zhong, dan Ruby juga cukup kuat.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru