Feature

Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!


Esports saat ini memang bisa dikatakan sebagai ladang pencaharian yang sangat bagus untuk berbagai macam kalangan terutama bakat-bakat muda di Indonesia maupun Dunia. Para pemain yang memiliki kemampuan lebih biasanya akan di kontrak oleh suatu organisasi dan memiliki klausul buy out dengan harga yang nantinya bisa dikatakan sangat fantastis seiring perkembangan dan prestasi pemain tersebut.

Di Indonesia sendiri saat ini banyak pemain yang sudah memiliki klausul buy out hingga ratusan juta bahkan puluhan miliar Rupiah. Berikut adalah pemain esports di Indonesia yang sudah pernah disebutkan harganya oleh para pelaku esports Indonesia!

1. RRQ Alberttt - 2,5 Miliar Rupiah



Siapa sih yang nggak mengenal Jungler dan pemain RRQ Hoshi yang terkenal dengan Lingnya yang super fast hand, Alberttt sendiri menjadi salah satu pemain termahal di skena kompetitif Indonesia. Harga Alberttt ini sendiri disebut oleh salah satu owner dari GPX yakni Donkey yang menyebut berkisar hingga 2,5 Miliar Rupiah.

2. BTR Ryzen - 50 Miliar Rupiah



Ryzen merupakan merupakan All Time Terminator dari ajang PMPL Indonesia yang bermain untuk Bigetron Red Aliens. Ryzen sendiri memang bisa dikatakan sebagai salah satu pembawa kejayaan bagi Bigetron Red Aliens saat mereka menjuarai PMCO Fall Split 2018 dan mendapatkan gelar sebagai juara dunia. Harga Ryzen sendiri saat ini berkisar hingga 50 miliar Rupiah seperti yang dikatakan oleh St Michael.

Baca ini juga :

» Delay Telah Usai, Yelan Segera Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.7!
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» Persiapkan Storagemu! Ini Dia 7 Game Mobile Baru Yang Wajib Kamu Coba!
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!

3. BTR Zuxxy dan Luxxy - 50 Miliar Rupiah



Tachibana bersaudaranya PUBG Mobile Indonesia yaitu Zuxxy dan Luxxy menjadi pemain dengan harga termahal selanjutnya. Prestasi kedua pemain ini memang sudah tidak usah diragukan lagi. Bersama generasi Ryzen dan Microboy mereka berhasil meraih berbagai macam gelar, mulai dari SEA hingga Dunia. Banderol kedua pemain ini berkisar di angka 50 Miliar Rupiah.

4. RRQ Lemon - 15 Miliar Rupiah



Mega bintang dari RRQ Hoshi ini saat ini bisa dikatakan sebagai pemain Mobile Legends yang memiliki harga termahal. Harga dari Lemon sendiri pernah disebutkan hingga mencapai 15 miliar Rupiah.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru