Feature

Siap Habiskan Uang Kalian? Ini Dia Game PC dan Konsol yang Seru di Bulan Februari Nanti!


Bulan Februari bisa dibilang menjadi bulan yang cukup dinantikan oleh para gamer, dimana cukup banyak game seru yang akan rilis pada bulan tersebut. Salah satunya yaitu Elden Ring, yang kini diperbincangkan. Game yang dikembangkan oleh FromSoftware ini menjadi incaran para gamer karena gameplay dan grafisnya yang mantap. Daftar game lainnya bisa kalian simak di bawah ini!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

1. Dying Light 2: Stay Human




Para penggemar dapat menantikan peluncuran Dying Light 2: Stay Human, game zombie dunia terbuka dari Techland yang menggabungkan survival-horror dengan eksplorasi parkour. Penggemar game horor telah menunggu bertahun-tahun untuk Dying Light 2, dan begitu banyak yang lega karena penantiannya hampir berakhir. Masih belum ketahui apakah Dying Light 2 akan memenuhi rasa hype atau tidak, tetapi apa yang ditunjukkan dari game ini sejauh ini terlihat mengesankan. Dying Light 2: Stay Human akan rilis pada 4 Februari 2022 di PC, Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Stadia

2. Elden Ring




Game besutan developer di balik Dark Souls, From Software, yakni Elden Ring menjadi game yang paling diantisipasi oleh banyak pemain di 2022. Bagi para penggemar game sejenis souls, game ini merupakan game yang wajib dimainkan. Bagaimana tidak? Elden Ring baru saja dikabarkan menjadi salah satu game yang paling banyak dimasukkan ke daftar wishlist di Steam belakangan ini. Elden Ring akan rilis pada 25 Februari 2022 di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC via Steam.

3. Horizon Forbidden West




Horizon Zero Dawn memang sudah meninggalkan kesan kuat bagi banyak gamer yang terus menantikan kelanjutan sekuelnya. Penantian fans akhirnya berakhir, dimana pihak Guerilla Games telah resmi mengumumkan sekuel tersebut yang diberi judul Horizon Forbidden West. Masih menceritakan kisah petualangan Aloy, sekuel ini akan menghadirkan sebuah petualangan epik di setting dunia liar yang baru dengan balutan kualitas grafis yang fenomenal. Horizon Forbidden West akan rilis pada tanggal 18 Februari 2022 di PS4 dan PS5.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru