Feature

Siap Habiskan Uang Kalian? Ini Dia Game PC dan Konsol yang Seru di Bulan Februari Nanti!

Halaman 2

4. GRID Legends




Tidak seperti game Grid sebelumnya, Grid Legends akan menceritakan kamu sebagai pembalap underdog yang mengikuti Grid World Series. Dengan rival di tim Ravenwest, ini akan lebih ke cinematic racing game daripada game lainnya miliki Codemaster. Untuk ceritanya akan mirip dengan Need For Speed 2015 dimana NFS ini menggunakan cutscene dari dunia nyatanya. Akan ada 130 rute, termasuk dengan track dari dunia nyata dan sirkuit ikonik dari GRID. Ada 100 kendaraan juga yang bisa digunakan. Untuk Grid Legends akan dirilis pada 25 Februari 2022 di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

5. The King of Fighters 15




Eksistensi The King of Fighters sebagai franchise game fighting paling konsisten memang tidak perlu diragukan lagi. Popularitasnya memang tertutupi oleh Street Fighter, Tekken dan bahkan Mortal Kombat, namun franchise andalan SNK tersebut nyatanya masih memiliki basis fans yang sangat besar dan loyal. Beralih dari model stripe menjadi 3D lewat seri The King of Fighters XIV yang dirilis pada tahun 2016 lalu, sepertinya pihak SNK sudah kembali mempersiapkan sekuel terbarunya. The King of Fighters XV dikabarkan akan rilis pada 17 Februari 2022 di PS5, PS4, Xbox Series X/S, dan PC.

6. Total War: Warhammer 3




Seperti pendahulunya, Total War: Warhammer III menampilkan strategi turn-based dan gameplay taktik real-time yang mirip dengan game lain dalam seri Total War. Dalam campaign, pemain memindahkan pasukan di sekitar peta dan mengelola pemukiman secara turn-based. Pemain terlibat dalam diplomasi dan melawan faksi yang dikendalikan AI. Ketika tentara bertemu, mereka bertempur secara real-time. Game ini juga akan memiliki mode pertempuran khusus di mana pemain dapat membuat pertempuran waktu nyata yang disesuaikan, serta pertempuran multipemain. Total War: Warhammer 3 akan rilis pada 17 Februari 2022 di PC, Mac, dan Linux.

7. Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream




Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream melanjutkan cerita dari Sophie dan Plachta. Setelah meninggalkan kampung halaman Sophie di Kirchen Bell, keduanya menemukan sebuah pohon yang besar dimana terlihat identik dengan pohon yang Plachta lihat di mimpinya, dan ketika mereka mendekat, pusaran misterius menarik mereka kedalam. Sophie akhirnya bangun sendiri di dunia baru yang bernama Erde Wiege. Sophie pun mendengar rumor mengenai alchemist yang bernama Plachta. Setelah Sophie sampai ke Atelier, ia bertemu dengan alchemy muda yang entusias bernama Plachta. Apa kejutan yang menunggu Sophie di petualangan ini? Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream akan rilis pada 25 Februari 2022 di PC, Nintendo Switch, dan PS4.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru