Feature

Dari Assassin's Creed Hingga Joe Taslim. Inilah 7 Kolaborasi Free Fire Paling Booyah




Garena Free Fire merupakan salah satu game battle royale paling populer di dunia. Selain memiliki banyak skin dan konten original yang keren, Free Fire kerap melakukan kolaborasi dengan berbagai IP mulai dari game lain, anime, film, hingga public figure.

Baca ini juga :

» Wibu Jadi Ikut Booyah! Deretan Anime yang Kolaborasi dengan Free Fire!
Di artikel ini, kru KotGa akan memberikan kamu 7 list kolaborasi paling keren Free Fire ala kru KotGa. Yuk langsung dibaca!

1. Free Fire X Assassin's Creed




Kolaborasi pertama pada daftar ini adalah kolaborasi antara Free Fire dengan Assassin's Creed yang akan hadir pada bulan maret mendatang. Belum ada info detail lebih lengkap mengenai kolaborasi ini selain sebuah KV yang menggambarkan karakter Free Fire, Shirou yang bersebelahan dengan karakter ikonik Assassin's Creed, Ezio.

Meskipun belum ada info lebih lanjut, kalau melihat dari kolaborasi lainnya, kita bisa menantikan kostum, skin senjata bahkan bisa jadi ada mode baru yang berhubungan dengan Assassin's Creed.

2. Free Fire X Street Fighter

Kolaborasi selanjutnya masih dengan judul game terkenal lainnya, kali ini dengan Street Fighter. Kolaborasi yang dimulai pada bulan Juli tahun lalu ini, membawakan dua karakter ternama dari Street Fighter, Ryu dan Chun-Li. Dengan event yang bertajuk "Free Fighter," survivors dapat merasakan sensasi Street Fighter dimulai dari lobby yang memiliki background salah satu arena dari game tersebut, Air Force Base.

Event ini juga membawa kostum Chun-Li dan Ryu, Gloo Wall bergambar kedua karakter tersebut, granat Hadouken serta sebuah emote yang memperlihatkan karaktermu sedang memperagakan gerakan Hadouken.

3. Free Fire X Attack on Titan

Selanjutnya ada kolaborasi dengan anime yang baru saja memasuki musim terakhirnya, Attack on Titan. Kolaborasi ini rilis pada Maret 2021 silam. Event ini membawakan beberapa perubahan dari loading screen hingga visual lobi utama.

Tentu bukan itu saja, kostum kebanggaan Survey Corps juga bisa kamu dapatkan pada event ini yang juga satu paket dengan kostum Mikasa dan Levi Ackerman. Kamu juga bisa merasakan bagaimana menjadi Titan dengan kostum Armor Titan serta Attack Titan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru