Feature

Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!

oleh: Erik Gani


Setelah beberapa waktu lalu kru KotakGame telah membahas berbagai Boss Battle yang amat sulit, beberapa waktu lalu banyak sekali kru KotakGame temukan berbagai boss battle yang seakan tak mau kalah dalam tingkat kesulitan. Menanggapi hal ini, Kru Kotga telah mempersiapkan 7 boss battle paling susah dari game-game modern jilid kedua! Apa saja? Langsung cek di bawah!

Baca ini juga :

» Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact versi 3.0
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Zhongli di Genshin Impact versi 3.0!
» Rekomendasi Build Traveler Dendro di Genshin Impact versi 3.0!
» Pecah Abis Acaranya! 7 Hal yang Menjadi The Best Gamescom 2022!

1. Bassus - Halo Infinite


Pembuka dari list ini adalah Bassus dari Halo Infinite. Tingkat kesusahan dari Bassus sebenarnya tidak begitu tinggi, bahkan bisa dibilang mudah, jika kita bermain pada difficulty easy maupun normal. Terror dimulai ketika kita bermain pada difficulty Legendary, dimana satu pukulannya akan merontokkan darah dari Master Chief. Bassus bisa kita lawan pada awal-awal permainan, namun pertarungan melawan Bassus tidak akan mudah, karena jarak serangan yang luas, namun lapangan pertarungan yang sempit membuat pertarungan ini menjadi tantangan lebih.

2. Ophion - Returnal


Ketika pertama kali dirilis, Returnal langsung menjadi sebuah game yang sensasional. Selain karena gameplay nya yang ciamik, mekanisme rouge lite yang diberikan menjadi tantangan tersendiri, dimana ketika pemain mati, seluruh progress yang dibuat akan menghilang.

Memang banyak sekali boss battle yang sulit dalam Returnal, namun yang paling sulit adalah sang final boss, Ophion. Selain karena tidak adanya checkpoint, kita akan sangat kesulitan menghampiri Ophion. Besar kemungkinan kita tidak akan menghadapi Ophion dalam darah yang penuh. Selain itu, Ophion memiliki 3 fase pertarungan yang memiliki serangan yang berbeda-beda, sehingga bisa dipastikan kamu tidak akan menamatkan Returnal dalam waktu singkat.

3. Raven Beak - Metroid Dread


Sekuel terkini dari seri Metroid yang sangat dinanti ini sukses membangkitkan nostalgia, tak hanya bagi penggemar Metroid, namun juga para penyuka genre Metroidvania. Boss yang sulit dalam Metroid Dread hadir dalam bentuk Raven Beak, sang boss terakhir. Memang Raven Beak bukanlah monster yang luar biasa jahat maupun terlihat begitu menakutkan. Namun bisa dipastikan bahwa Raven beak akan menghabisi Samus dalam waktu yang singkat. Agresif, lincah dan memiliki serangan yang sulit dihindari menjadi alasan Metroid Dread menjadi tantangan untuk para pemain, baik pemain baru maupun pemain veteran.

4.Corrupt Toshi - Kena: Bridge of Spirits


Taik selamanya final boss menjadi boss yang paling sulit. Berulang kali dibuktikan dalam game RPG yang memiliki Secret Boss, tak jarang tantangan sebenarnya tak terletak dalam menyelamatkan dunia. Dalam Kena: Bridge of Spirits, Corrupt Toshi adalah boss terakhir sebelum final boss, namun jangan sampai kalian terkecoh, Corrupt Toshi mampu membuat beberapa boss battle di Dark Souls terlihat begitu mudah. Serangan kombo yang dilancarkan mampu membuat Kena kehilangan separuh dari darahnya. Disandingkan dengan waktu kita untuk memberikan damage begitu singkat, boss battle yang satu ini akan menjadi perang siapa yang tumbang duluan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru