Feature

Gak Usah Khawatir Bosan! Deretan Game Open World Yang Wajib Kalian Masukin Wishlist!

oleh: Erik Gani


Open World memang sudah menjadi genre yang paling disukai oleh para penggemar game single player. Selain karena kebebasan yang diberikan, game open world biasanya juga memberikan berbagai misteri maupun hidden quest yang bisa dipecahkan oleh para pemain, yang jarang bisa didapatkan dalam game single player linear. Memasuki tahun 2022, banyak sekali game open world yang wajib kalian pantau! Apa saja gamenya? Langsung simak dibawah ya!

Baca ini juga :

» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!
» PlayStation Plus Diumumkan, Apakah Lebih Worth It Dibanding Xbox Game Pass? Cari Tahu Sekarang!
» April Banyak Game Keren! 7 Game Baru Yang Wajib Kamu Pantau Di Bulan April!

1. Sonic Frontiers


Pembuka dari list ini adalah Sonic Frontiers, sebuah proyek ambisius yang dari Sega yang membawa maskot mereka, Sonic berpetualang di sebuah pulau misterius. Memang belum ada rekam gameplay yang beredar, namun berdasarkan trailer yang diberikan, game ini akan akan memberikan berbagai lintasan cepat khas game Sonic, namun dalam alam bebas! Sonic Frontiers akan dirilis untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S dan juga Switch.

2. Atomic Heart


Memberikan feeling layaknya game BioShock maupun System Shock, Atomic Heart adalah sebuah game action FPS yang membawamu ke Sejarah lain Uni Soviet tahun 1950, dimana negara tersebut memiliki peradaban futuristik. Atomic Heart akan lebih memberatkan pada sisi eksplorasi dibanding sisi aksi, namun jangan salah, kalian tetap akan menghadapi berbagi musuh mulai dari robot, hingga alien!

3. Avatar: Frontiers of Pandora


Menjadi game yang berdasarkan film Avatar milik James Cameron, Avatar Frontiers of Pandora akan memperlihatkan dunia planet Pandora yang begitu kaya akan kehidupan. Bermain sebagai ras Na’vi yang memiliki hubungan khusus dengan alam planet Pandora, game ini akan terpisah dari film yang akan rilis, dan memperlihatkan sisi planet Pandora yang tak pernah terlihat sebelumnya.

4.DokeV


Game selanjutnya adalah DokeV, sebuah game karya Pearl Abyss yang terkenal dengan game online Black Desert. DokeV sendiri merupakan game bertema mirip dengan Pokemon, dimana kita akan berkeliling dan mengumpulkan monster, namun pertarungannya akan lebih stylish, dan karakter pemain akan ikut andil dalam bertarung!! Selain bertarung, pemain juga bisa bermain dengan berbagai mini games yang ada!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru