Feature

Wajib Ditunggu! Ini Dia 7 Film Keren Yang Akan Rilis di Februari 2022




Memasuki bulan Februari ada banyak film yang siap menemani gabut kalian. Dari sekian banyak film yang akan rilis, kru KotGa sudah memilihkan 7 rekomendasi film seru yang patut kalian tonton pada bulan ini. Yuk kita cek!

Baca ini juga :

» Finish Him! Ini Dia Evolusi Fatality Sub-Zero dari Awal Hingga Versi Joe Taslim!
» Siap Nge-Wibu Lagi? Inilah 7 Film Anime yang Akan Tayang di Sisa Tahun 2020!
» Udah Nggak Sabar! Inilah 8 Film Anime yang Paling Dinantikan Tayang di Indonesia
» Deretan Serial Anime Netflix yang Cocok untuk Nemenin Waktu Ngabuburit Kamu
» Gagal Nge-Wibu! Inilah Deretan Anime yang Tertunda Akibat Virus COVID-19

1. KKN di Desa Penari

Kita mulai list ini dengan film yang paling ditunggu masyarakat Indonesia sejak akhir 2019. Film yang awalnya dijadwalkan rilis pada Maret 2020 ini harus diundur hingga bulan Februari 2022.

Mengisahkan kehidupan sekelompok mahasiswa yang sedang melakukan KKN di desa pelosok yang misterius. Karena kelakuan mereka, mereka harus berhadapan dengan hal-hal mistis yang terjadi. Diangkat dari unggahan Twitter fenomenal @SimpleM81378523, KKN di Desa Penari akan siap membuatmu ketakutan mulai tanggal 24 Februari 2022.

2. Kamu Tidak Sendiri

Berkisah mengenai sebuah tragedi yang melanda kantor tempat Mira (Adinia Wirasti) bekerja. Kejadian ini membuat wanita workaholic dan antisosial tersebut terjebak di dalam lift bersama Pria Misterius (Ganindra Bimo). Keadaan mencekam di dalam lift membuat Mira takut dan merasa 'sendiri'. Satu-satunya harapan adalah Adrian (Rio Dewanto) yang hadir dan mampu mengubah seorang Mira.

Film dengan genre thriller seperti Kamu Tidak Sendiri memang sangat jarang diproduksi oleh studio film Indonesia. Namun, trailer yang dihadirkan serta sinopsis yang menarik membuat Kamu Tidak Sendiri patut kamu tonton saat perilisannya di 13 Februari nanti!

3. Ashiap Man

Berikutnya ada film action-comedy yang disutradarai serta diperankan oleh salah satu YouTuber paling terkenal Indonesia, Atta Halilintar. Film ini mengangkat kisah yang ringan sehingga dapat dinikmati oleh penonton dari berbagai umur.

Berkisah mengenai Zul (Atta Halilintar) yang bercita-cita menjadi pahlawan super sampai dijuluki "Ashiap Man" karna dia selalu siap saat ada masalah. Suatu hari, pasar tempat Ayah (Arswendy Bening Swara) Zul berjualan nasi padang terbakar. Karena runtuhnya ekonomi warga sekitar, bos sekelompok preman ingin menguasai tanah perkampungan untuk dijadikan kawasan apartemen. Dapatkah Ashiap Man dan warga kampung melakukan perlawanan terhadap para preman?

Ashiap Man siap menjaga perdamaian mulai tanggal 10 Februari mendatang.

Fitur Index :

  1. halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru