Feature

Banyak Game Keren! Ini Dia Top 7 Upcoming Game Mobile Dari Netmarble!


Developer dan Publisher game asal Korea Selatan Netmarble Games telah mengadakan NTP ke-5, atau Netmarble Together With Press di kantor pusat barunya di Seoul timur. Pada Event NTP ke-5 ini, NetMarble telah mengumumkan deretan game yang sangat banyak hingga 18 judul mobile dan 2 judul untuk PC. Nah sekarang kita mau ngasih tau ke kalian 7 game mobile dari Netmarble yang akan datang dan mungkin bakalan seru. Yuk langsung aja simak pembahasannya dibawah ini!

Baca ini juga :

» Umumkan Banyak Game Baru, 18 Game Mobile Dari Netmarble Yang Diungkapkan Saat Event NTP
» [SPECIAL] Tips Asik Main Seven Knights Saat Mudik, Meskipun Kemacetan Menghadang!
» [SPECIAL] 7 Cara Mudah Dapat Special Hero di Seven Knights Indonesia
» [SPECIAL] Bukti CEO Netmarble Indonesia Itu Gaul dan Cinta Gamer!
» Tips Mendapatkan Poin Tinggi Castle Rush Rudy di Seven Knights

1. Game of Thrones

Platform: Mobile

Berdasarkan serial TV drama populer "Game of Thrones", game ini akan menjadi MMORPG open-world. Netmarble juga menggambarkannya sebagai “game fantasi hiper-realistis berkualitas konsol”. Teaser dari game ini juga dirilis pas Acara NTP ke-5 yang diselenggarakan oleh NetMarble. Game ini akan dibuat dengan Unreal Engine 5 sebagai backendnya dan akan menghadirkan grafis berkualitas konsol ke mobile, sambil menghadirkan penggambaran detail dialog antar karakter dan menampilkan perubahan cuaca setiap menitnya. Kisah game ini akan menarik bagi penggemar serial aslinya, menempatkan mereka di tengah konflik karakter di dunia Westeros yang sangat amat besar.

2. The Seven Deadly Sins Origin

Platform: Mobile, PC, Konsol

Netmarble mengumumkan The Seven Deadly Sins: Origin, sebuah game open-world baru yang mengambil latar dari anime populer dengan judul yang sama. Sebuah video teaser trailer sudah dirilis. Meskipun hanya berdurasi sepanjang satu menit, sudah banyak detail gameplay yang bisa kita tarik dari video ini. Salah satunya, mekanisme pertarungan yang memakai sistem hack n' slash. Selain itu juga ada fitur yang memberi tahu saat musuh mengeluarkan skill AOE sehingga pemain bisa menghindarinya atau memberikan counter. Netmarble telah memberikan konfirmasi bahwa The Seven Deadly Sins: Origin akan rilis di PC, konsol, dan mobile. Namun masih belum ada detail lebih lanjut mengenai konsol yang dituju serta tanggal perilisannya.

3. RF Project

Platform: Mobile, PC

CEO Netmarble, Min-kwan Kwon akhirnya mengungkapkan MMORPG yang sangat dinanti berdasarkan game sci-fi yang populer, Rising Force Online atau yang biasa dikenal sebagai RF Online pada event 5th Netmarble Together with Press. Game ini telah meningkatkan level sci-fi nya dan sekarang akan menampilkan mekanik baru, open world yang sangat besar, dan cross-platform untuk PC dan Mobile. Untuk sementara ini diberi nama "RF Project", pengumuman ini juga mengungkapkan sebuah trailer keren yang menampilkan 3 fraksi, yaitu Bellato, Accretia, dan Cora yang saling bertarung dan bertahan lebih lama di lingkungan hutan yang lebat. RF Project belum memiliki tanggal rilis yang pasti tetapi telah dikonfirmasi bahwa game ini akan menjadi game cross-platform di mana pemain PC dan mobile dapat menikmati game ini secara bersama. Kemungkinan besar game ini akan dirilis untuk Korea Selatan terlebih dahulu tetapi akan segera diikuti oleh versi global karena game tersebut telah melihat lebih banyak kesuksesan di luar negeri.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru