Feature

Banyak Game Keren! Ini Dia Top 7 Upcoming Game Mobile Dari Netmarble!

Halaman 2

4. Solo Leveling

Platform: Mobile, PC

Manhwa Solo Leveling memang sudah tamat tidak lama ini, namun belum ada kepastian adaptasi anime untuk Solo Leveling seperti yang sudah diminta dan dinantikan oleh para fansnya. Namun, Netmarble telah memberikan angin segar untuk kamu yang ingin melihat dan merasakan petualangan Sun Jinwoo diluar dari manhwa dan light novelnya. Sudah diumumkan sejak tahun 2021 lalu, akhirnya ada perkembangan dari game adaptasi Solo Leveling dari Netmarble. Sebuah trailer yang memperlihatkan gameplay dari game ini telah dirilis oleh Netmarble dan memperlihatkan game dengan grafis yang memukau. Keseruan game ini tidak berhenti sampai disitu, pada video ini juga diperlihatkan bahwa kita bisa mengontrol hunter lain untuk bertarung bahkan sampai menggunakan Cha Hae-In dengan gaya bertarungnya yang cantik.

Baca ini juga :

» Umumkan Banyak Game Baru, 18 Game Mobile Dari Netmarble Yang Diungkapkan Saat Event NTP
» [SPECIAL] Tips Asik Main Seven Knights Saat Mudik, Meskipun Kemacetan Menghadang!
» [SPECIAL] 7 Cara Mudah Dapat Special Hero di Seven Knights Indonesia
» [SPECIAL] Bukti CEO Netmarble Indonesia Itu Gaul dan Cinta Gamer!
» Tips Mendapatkan Poin Tinggi Castle Rush Rudy di Seven Knights

5. Seven Knights: Revolution

Platform: Mobile, PC

Seven Knights: Revolution merupakan game mobile MMORPG baru yang dikembangkan dengan IP terkenal, yaitu "Seven Knights". Background story dari game ini berlatar saat Seven Knights sudah tidak ada lagi di dunia ini. Namun ada pahlawan baru yang membangun guild untuk menyelamatkan dunia dari kekacauan. Untuk saat ini, pra-registrasi untuk Seven Knights: Revolution sudah dibuka saat bulan Desember kemarin di Korea Selatan.

6. Tower of God: New World

Platform: Mobile


Berdasarkan webtoon populer secara global 'Tower of God', game ini berada di bawah genre ARPG di mana pemain dapat dengan jelas mengalami berbagai karakter dan pandangan dunia mereka. Game ini juga memberikan kesenangan yang berbeda seperti cerita di balik layar yang tidak ditampilkan di webtoon. Tower of God: New World adalah game eksklusif mobile termasuk permainan yang mudah dan ringan dan penggunaan karakter secara langsung. Tentu saja, pada saat ini, kita gak dapat memastikan apakah akan mendapatkan perilisan secara global. Namun Netmarble sudah gak asing dengan peluncuran di seluruh dunia, jadi mungkin ada secercah harapan. Namun tidak ada yang bisa kita lakukan selain menunggu informasi yang lebih konkrit diumumkan.

7. Let's Get Rich: Meta World

Platform: Mobile, PC


Pasti udah gak asing lagi kalau kalian denger game Netmarble yang satu ini, yaitu Let's Get Rich, sebuah game monopoli yang sempat ramai dimainkan oleh para gamer. Game ini pun akan mendapatkan sekuelnya, yaitu Let's Get Rich: Meta World. Game ini merupakan permainan investasi yang membeli tanah, membangun gedung, dan memperdagangkan real estate dengan NFT di meta world berbasis kota yang nyata. Pemain akan berpartisipasi dalam kegiatan investasi sambil melihat-lihat dunia meta dengan avatar mereka.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru