Feature

Sudah Tau Fitur Ini? 5 Fitur WhatsApp Yang Mungkin Kalian Belum Ketahui!


Seiring berjalannya waktu apalagi di masa pandemi seperti ini, WhatsApp menjadi salah satu applikasi yang sangat membantu orang-orang untuk saling berkomunikasi maupun soal pekerjaan, hubungan, atau pendidikan. Dalam setahun terakhir, WhatsApp memang selalu memiliki update-update terbaru untuk mengembangkan produknya, dimana beberapa updatenya terkadang belum diketahui oleh beberapa orang. WhatsApp juga dikabarkan akan memiliki fitur-fitur terbarunya di tahun 2022 ini. Namun buat kalian yang ketinggalan sama update WhatsApp sebelumnya jangan khawatir, karena disini kita bakal membahas tentang 5 fitur WhatsApp yang mungkin kalian belum ketahui nih. Yuk langsung saja kita simak pembahasannya dibawah ini!

Baca ini juga :

» Kuota Habis Mulu? Ini Dia Tips Untuk Menghemat Kuota Saat WFH!

1. Disappearing Messages


Sumber: WhatsApp

Fitur Disappearing Messages memiliki fungsi pesan yang dikirim bersifat temporer atau akan lenyap otomatis dalam beberapa opsi waktu. Disappearing Messages sempat menjadi topik perbincangan karena fitur tersebut bisa disebut bantu usaha perselingkuhan. Fitur Dissapearing Messages dapat membuat semua pesan baru hilang secara default setelah 24 jam, 7 hari atau 90 hari.

2. Dapat Mendengarkan Voice Note Sebelum Dikirim


WhatsApp kini sudah merubah fitur Voice Note mereka, dimana kali ini memungkinkan para pengguna untuk mendengarkan Voice Note mereka sebelum mengirimnya. Kamu dapat mendengarkan Voice Note sebelum dikirim ini dengan cara menekan dan tahan tombol microphone di pesan, lalu geser ke atas untuk merekam tanpa harus ditekan, mulailah berbicara, dan ketika kalian sudah selesai, tekan stop. Tekan play untuk mendengarkan rekaman kalian. Kalian juga bisa tekan bagian dari rekaman tersebut untuk mendengarkan berdasarkan timestamp. Tekan bagian tempat sampah untuk menghapus Voice Note, atau send untuk kirim.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru