Feature

Tembak-Tembakkan Dulu Bos! Deretan Game FPS Yang Wajib Kalian Pantau Di Tahun 2022!

oleh: Erik Gani


FPS memang telah menjadi sebuah genre yang sangat mendunia, mulai dari adrenalin yang diberikan hingga pengalaman menggunakan senjata api yang begitu memberikan kekuatan, semua bisa dilakukan dalam genre FPS. Kali ini kru KotakGame telah mengumpulkan deretan game FPS yang wajib kalian masukin ke wishlist kalian! Penasaran? Langsung cek dibawah!

Baca ini juga :

» Ini Dia Daftar Game Seru Yang Diumumkan Pada Xbox & Bethesda Games Showcase 2022
» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Laris Manis Tanjung Kimpul! Inilah 7 Game Indie yang Masih Populer sampai Sekarang
» Mau Main Game PC Yang Gratis Dan Seru? Ini Dia 7 Game PC Free-to-Play Yang Seru!

1. Witchfire


Witchfire adalah sebuah game action fps dimana kalian akan berperan sebagai seorang pemburu penyihir, dan kalian akan menghadapi ratusan monster yang akan menghadang kalian. Dengan artstyle dark fantasy, Witchfire akan membawa pertarungan menjadi lebih cepat dan lebih kacau! Witchfire akan hadir untuk PC dan akan rilis di Q4 2022.

2. Atomic Heart


Memberikan feeling layaknya game BioShock maupun System Shock, Atomic Heart adalah sebuah game action FPS yang membawamu ke Sejarah lain Uni Soviet tahun 1950, dimana negara tersebut memiliki peradaban futuristik. Atomic Heart akan lebih memberatkan pada sisi eksplorasi dibanding sisi aksi, namun jangan salah, kalian tetap akan menghadapi berbagi musuh mulai dari robot, hingga alien!

3. Redfall


Kalau Left 4 Dead dan Back 4 Blood akan mengapit manusia melawan zombie, kini Arkane akan mengapit manusia melawan vampir! Dengan gerombolan vampir yang menguasai kota, dan kalian harus melawan mereka untuk menjaga keutuhan kota! Dengan skill dan persenjataan yang kuat, siapkan dirimu dan teman-temanmu untuk bertahan hidup!.

4. Dying Light 2: Stay Human


Setelah berulang kali ditunda dan mendapatkan pembaharuan, akhirnya Dying Light 2: Stay Human sudah dirilis untuk PC, xbox, ps5 dan nintendo Switch! Apakah kalian siap untuk parkour sembari lari dari kejaran zombie? Kali ini musuhmu bukan hanya zombie, tapi juga musuh dari organisasi sebelah! Terjunlah ke dalam dunia politik Dying Light dimana setiap pilihanmu sangat berarti! Seperti apa perjuanganmu melawan virus zombie dan para manusia yang egois dalam Dying light 2? !

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru