Feature

Tembak-Tembakkan Dulu Bos! Deretan Game FPS Yang Wajib Kalian Pantau Di Tahun 2022!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

5. Tiny Tina Wonderland


Borderland kalau digabung dengan genre fantasy, bagaimana jadinya? Tiny Tina Wonderland akan menjawab pertanyaan tersebut! Dengan style yang khas borderland digabungkan dengan fantasi seperti Dungeons and Dragons, Tiny Tina Wonderland akan membawamu menuju petualangan yang tak terbayangkan!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!

6. S.T.A.L.K.E.R 2: Heart of Chernobyl


Sekuel terbaru seri Stalker setelah sekian lama absen dari dunia game akhirnya akan segera rilis tahun 2022! Sekali lagi berpetualanglah dalam area Chernobyl yang sangat berbahaya dan penuh dengan puing-puing nuklir! Namun berhati-hatilah, karena akan banyak sekali mutan dan kejanggalan yang akan menghambatmu!

7. Shadow Warrior 3


Bosan dengan Doom? Kali ini ada Shadow Warrior 3 yang akan menjadi alternatif yang menyegarkan! Dengan tempo cepat dan pertarungan yang stylish, Shadow Warrior 3 akan memberikan petualangan yang lebih kacau dibanding Doom serta dengan komedi yang meringnklan suasana! Siapkan dirimu dan berpetualanglah bersama Lo Wang!

Itu dia deretan game open world yang wajib kamu masukin ke wishlist kamu. Yang mana yang menjadi favoritmu? Langsung komen di bawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru