Feature

Gaming Dengan Sudut Pandang Pemeran Utama, 7 Game First Person Seru Yang Rilis di 2022



Genre First Person masih menjadi genre yang diminati oleh gamers. Di genre ini, kita dapat merasakan permainan langsung sebagai pemeran utamanya karena kita akan melihat dari sudut pandang mereka.

Nah, kru KotGa sudah merangkum 7 game First Person seru yang rilis di tahun 2022 ini. Ada apa aja sih? Yuk langsung di cek!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

1. Dying Light 2: Stay Human

Kita mulai dari game Dying Light 2: Stay Human yang baru saja rilis pada 3 Februari lalu. Game yang merupakan sekuel dari Dying Light (2015) ini masih menyajikan perburuan zombie dan aksi parkour memukau yang bisa kamu lakukan.

Cerita pada game ini dimulai 20 tahun setelah manusia kalah di peperangan melawan virus di Harran. Sekarang, The City, salah satu pemukiman terbesar umat manusia harus bertahan di tengah konflik. Satu-satunya harapan adalah kamu, seorang pengembara dengan kekuatan mengubah takdir dari The City.

2. Scorn

Masih dengan game bergenre FPS horror, Scorn adalah game yang akan membuat kamu merasa seperti "terlempar ke dunia" yang menyeramkan dimana kamu akan merasa terisolasi dan tersesat.

Di Scorn, kamu akan menjelajahi berbagai daerah yang terhubung satu sama lain dimana setiap daerah mempunyai cerita, puzzle dan karakter masing-masing.

Selain harus selalu membuka mata untuk memperhatikan sekitarmu, kamu juga harus memperhatikan inventory dan peluru yang kamu miliki. Selain karena keterbatasannya, pilihanmu untuk bertarung atau bersembunyi akan memiliki dampak tersendiri di dunia sekitarmu.

3. Witchfire

Witchfire merupakan game yang dikembangkan oleh developer dari The Vanishing of Ethan Carter. Game ini pertama kali diperkenalkan di The Game Awards 2017 dan sudah memasuki tahun kelima pengembangannya.

Witchfire sendiri merupakan game roguelite FPS dengan tema dark fantasy. Masih belum banyak yang diketahui mengenai game ini meskipun akan dirilis di akhir tahun ini selain Witchfire akan memiliki sistem skill dan tidak ada cutscenes di dalamnya.

4. Warhammer 40,000: Darktide

Berikutnya ada game FPS multiplayer Warhammer 40,000: Darktide dimana kamu dan tiga temanmu akan bekerja sama dalam melawan kerumunan musuh yang menyerangmu tanpa ada habisnya.

Berlatar di hive city of Tertium, sebuah benih kejahatan mengancam kota ini. Sekelompok heretic yang bernama Admonition ingin mengontrol Atoma Prime dari planet ini dan membinasakan penduduknya.

Di Warhammer 40,000: Darktide, kamu bisa bermain dengan tiga temanmu dengan class dan skill yang bisa kamu kostumisasi sendiri. Kombinasi class dan kerja sama yang baik akan menjadi kunci keberhasilan kalian dalam memainkan game ini.

Fitur Index :

  1. halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru