Feature

Best Support Cryo! Rekomendasi Build Shenhe di Genshin Impact versi 2.4!

oleh: Billy Mariza


Shenhe merupakan karakter Genshin Impact yang hadir pada versi 2.4 yang memiliki role sebagai karakter Support untuk Cryo DPS milikmu seperti Ganyu, Ayaka, Eula, atau malah Rosaria. Ia bersenjatakan polearm dengan Vision Cryo yang mana kemampuan utamanya memberikan buff DMG Cryo DMG serta Physical yang tentu mempermudahmu dalam menyelesaikan berbagai tantangan di dalam game, terutama Spiral Abyss.

Jadi kali ini kita akan mengulik seperti apa ngebuild Shehe yang tepat untuk bisa kamu aplikasikan ke Shenhe yang baru saja kamu dapatkan.

Rekomendasi Senjata




Sumber: Dok. KotGa

Untuk senjata, sebagai karakter Support atau pendukung sebenarnya kamu tidak perlu pusing karena banyak banget senjata yang memang cocok dengan Shenhe. Mulai dari Lithic Spear, Favonius Spear, Prototype Starglitter, Royal Spear, The Catch, hingga Wavebreaker's Fin.

Sedangkan untuk versi *5 nya, tentu sangat cocok menggunakan Calamity Queller. Namun senjata seperti Engulfing Lightning juga sempurna untuk Shenhe dan alternatif lainnya seperti Skyward Spine.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Tighnari di Genshin Impact versi 3.0!
» Rekomendasi Build Klee di Genshin Impact versi 2.8!
» Rekomendasi Build Shikanoin Heizou di Genshin Impact 2.8!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Rekomendasi Build Kaedehara Kazuha di Genshin Impact versi 2.8
Rekomendasi Artefak




Sumber: Dok. KotGa

Shenhe memiliki kemampuan Support yang diambil dari scaling ATK miliknya, tentunya dalam hal ini semakin tinggi ATK dari Shenhe maka semakin besar pula buff yang diberikan. Maka dari itu rekomendasi artefak adalah 2 Gladiator Set yang akan memberikan ATK 18% dan 2 set Shimenawa's yang juga memberikan ATK 18%.

Namun disini ada kondisi dimana Shenhe memiliki Burst dengan energi 70 poin, sehingga dibutuhkan banyak Energi Recharge untuk bisa dengan cepat mengaktifkannya. Tentunya hal ini bisa diseimbangkan dengan menggunakan Watch Energi Recharge dan senjata ATK% begitu pula sebaliknnya.

Sedangkan alternatifnya jika kalian ingin membuildnya karena merasa kekurangan Energi Recharge bisa menggunakan 2 Emblem of Severed Fate dan 2 Gladiator atau 2 Shimenawa tergantung mana artefak yang kalian miliki.

Urutan set yang direkomendasikan:

Circlet / Hat: ATK% (Crit Rate /Critical Damage/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery) Goblet: ATK% /Cryo DMG (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery) Watch: ATK% / Energy Recharge (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery) Feather: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ Energy Recharged/ Elemental Mastery) Flower: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru