Feature

Best Support Cryo! Rekomendasi Build Shenhe di Genshin Impact versi 2.4!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Rekomendasi Peningkatan Talent




Sumber: Dok. KotGa

Untuk peningkatan talent, penting sekali untuk meningkatkan kemampuan utamanya yang ada di Elemental Skillnya - Spring Spirit Summoning yang mana hal ini akan meningkatkan semua serangan karakter Cryo-mu berdasarkan ATK dari Shenhe. Tentunya ini direkomendasikan untuk kamu tingkatkan hingga Crown.

Selanjutnya kamu bisa meningkatkan Elemental Burst - Divine Maiden's Deliverance yang akan mengurangi Cryo Res dan Physical Res karakter yang berada dilingkaran serangannya tersebut. Terakhir kamu bisa meningkatkan Normal Attack dari Shenhe.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Party




Sumber: Dok. KotGa

Sebagai karakter Support DPS Cryo, sudah pasti kamu harus memiliki karakter DPS utama Cryo untuknya. Jika tidak maka sebenarnya sangat tidak direkomendasikan memiliki Shenhe dalam akunmu. Tentunya urutan yang diberlakukan adalah mengaktifkan skill-nya terutama terlebih dahulu sebelum kamu menggunakan karakter DPS Cryo utamamu.

Pelajari rotasi ini untuk memberikan kemampuan optimal pada party yang kamu miliki. Berikut deretan party yang bisa kamu coba di dalam tim:

* Melt Team

- Xiangling (Sub DPS) - Bennett (Buff/Healer) - Shenhe (Buff ATK Cryo DMG) - Ayaka, Ganyu (Main DPS/ Cryo)

* Cryo Team

- Diona (Healer, Buff) - Ganyu, Rosaria, Kaeya, Chongyun (Sub DPS) - Shenhe (Buff ATK Cryo DMG) - Ayaka (Main DPS/ Cryo)

* Frozen Team

- Bennett (Healer, Buff) - Xinqiu (Sub DPS) - Shenhe (Buff ATK Cryo DMG) - Ayaka, Ganyu (Main DPS/ Cryo)

Overview



Kembali lagi sebagai catatan penting yang mungkin sudah kita mention disebelumnya bahwa Shenhe merupakan karakter Buff untuk Main DPS Cryo. Tentunya tidak masalah jika kamu mengeskip Shenhe pada banner versi 2.4. Namun jika terlanjur kamu mendapatkan Shenhe, bisa mengikuti berbagai tips diatas ini.

Untuk membuildnya terbilang cukup mudah dan kamu tidak perlu memusingkan sub stat yang sempurna yang penting antara scaling ATK dan Energy Recharge-nya mencukupi. Seimbangkan antara ATK dan Energy Recharge maka Shenhe yang lebih efektif. Apalagi senjata-nya juga cukup variatif baik kamu F2PBTW ataupun Whaler.

Demikianlah tips Shenhe sebagai DPS, berbagai build mulai dari Artefak, gameplay, dan Senjata hanyalah acuan sebagai rekomendasi rata-rata menggunakannya di dalam game. Kamu bebas melakukan eksplor untuk membuild Shenhe sesuai dengan gameplay dan adaptasi karakter di dalam akunmu.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru