Feature

Fix Gak Ngantuk! Rekomendasi Build Ganyu di Genshin Impact!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Rekomendasi Peningkatan Talent




Sumber: Dokumentasi KotGa

Sebagai Main DPS yang menggunakan Charge Attack sebagai serangan utama, perlu sekali meningkatkan Normal Attack Ganyu menjadi maksimal. Hal ini berguna untuk Ganyu dapat memberikan damage yang terbaik yang bisa ia berikan.

Selanjutnya kamu bisa meningkatkan Elemental Burst dari Ganyu, yaitu Celestial Shower. Karena kemampuan ini berguna untuk memberikan 20% Cryo DMG Bonus tambahan ketika Ganyu menyerang. Sedangkan untuk Ice Lotus adalah skill terakhir yang bisa kamu tingkatkan.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Party untuk Ganyu




Sumber: Dokumentasi KotGa

Sebagai Main DPS utama dan bermain Charge Attack, pasti ada interval waktu sebelum Ganyu mengeluarkan skillnya. Meskipun Ice Lotus berguna untuk meningkat argo musuh, namun hal ini tidak berlangsung lama.

Ada kalanya kamu perlu menggunakan karakter Shielder untuk melindungimu dari serangan musuh yang akan membatalkan waktu Charge Attacknya. Selain itu, tidak banyak karakter sub DPS yang dapat membantunya mengingat beberapa karakter Sub DPS hanya aktif ketika melakukan serangan.

Namun beberapa karakter dibawah ini bisa kamu gunakan:

* Cryo Team
- Zhongli, Thoma (Shielder)
- Bennett (Buff Healer)
- Shenhe (Buff ATK Cryo DMG)
- Ganyu (Main DPS)

*Ritual Team (Morgana)
- Kazuha, Sucrose (Buff)
- Mona (Buff)
- Bennett (Buff/ Healer)
- Ganyu (Main DPS)

Overview



Dibalik keindahan Ganyu, ada beberapa poin yang mesti kamu perhatikan. Seperti harus bermain melakukan aim Attack hingga Dodge dari musuh yang mendekat. Jika kamu berhasil membuild Ganyu dengan benar, bukan tidak mungkin kamu bisa menghasilkan damage hingga 100k per Charge Attack-nya.

Apalagi Wanderer Troupe terbilang cukup mudah ditemukan apalagi jika kamu bermain Genshin Impact dari awal, setidaknya 3/5 dari artefak Ganyu paling tidak kamu miliki karena Wanderer Troupe merupakan artefak hadiah dari berbagai Boss Map Teyvat.

Demikianlah tips Ganyu sebagai Main DPS, berbagai build mulai dari Artefak, gameplay, dan Senjata hanyalah acuan sebagai rekomendasi rata-rata menggunakannya di dalam game. Kamu bebas melakukan eksplor untuk membuild Shenhe sesuai dengan gameplay dan adaptasi karakter di dalam akunmu.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru