Feature

Relationship Goals! Inilah 7 Pasangan Romantis Terbaik di Video Games

oleh: Christa



Dalam menyambut Valentine, tentu bukan hanya membicarakan kasih sayang dan hal-hal bersifat romantis di realita. Tidak ketinggalan, video game juga menyuguhkan unsur romantis hingga pasangan terbaik sepanjang masa. Bisa dibilang, pasangan-pasangan kekasih di dunia game juga tidak kalah menarik, dan memiliki pengalaman yang cukup unik.

Baca ini juga :

» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
Kali ini, kru KotGa akan membahas pasangan-pasangan terbaik yang pernah ada di video game. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Nathan Drake & Elena Fisher - Uncharted Series

Satu hal yang patut dibanggakan dari Elena adalah, bahwa dirinya bukan sosok damsel in distress. Ia justru cenderung menonjolkan jika kemampuannya sama-sama berguna seperti Drake. Di sepanjang permainan Uncharted, pasangan ini telah melampaui berbagai hal. Mulai dari tawa ria bersama, kebahagiaan, hingga konflik di antara keduanya. Buat pemain yang telah mengikuti seri Uncharted, tentu tahu bahwa untuk menjalin hubungan Nathan dengan Elena yang lebih dewasa dan seharusnya, membutuhkan waktu yang lama hingga saat ini. Selain itu, hal yang kami banggakan dari pasangan ini adalah bagaimana Nathan dan Elena bisa saling mengeluarkan komedi yang terdengar menyenangkan.

2. Cody & May – It Takes Two

Pasangan berikutnya adalah Cody dan May, yang mana mereka tengah menangani proses cerai dan meninggalkan seorang anak perempuan. Namun, anaknya yang bernama Rose tidak menerima hal itu. Ia pun langsung mengubah kedua orang tuanya menjadi semacam boneka rajut kecil yang dapat bergerak. Narasi dalam It Takes Two ini dikemas dengan sangat baik. Meski dipadukan dengan banyak unsur komedi, setidaknya pemain mempelajari hal baru dari pasangan ini, khususnya mengenai cara memperbaiki hubungan yang terlanjur retak.

3. Commander Shepard & Garrus Vakarian – Mass Effect

Garrus Vakarian menjadi salah satu karakter terbaik di sepanjang franchise Mass Effect. Ia terkenal sangat loyal, bijaksana, dan cerdas. Garrus juga bisa dibilang sebagai salah satu teman terbaik bagi Commander Shepard. Apalagi jika pemain memutuskan untuk melanjutkan persahabatannya ke arah yang lebih intim. Mengesampingkan dari bentuknya, Garrus akan menjadi pasangan yang manis dan sensitif. Jika dibandingkan dengan pasangan lain yang merujuk pada seks, Garrus justru lebih memilih untuk hidup bahagia bersama. Bukankah itu menyenangkan?

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru