Feature

MPL Indonesia Season 9 di Depan Mata! Penasaran Dengan Roster Dari Seluruh Tim?




MPL Indonesia Season 9 akan digelar pada Jumat (18/02) ini. Dengan waktu yang semakin dekat, seluruh tim sudah mengumumkan roster terbaik mereka untuk memperebutkan gelar tim Mobile Legends terkuat di Indonesia.

Penasaran dengan roster dari seluruh tim tersebut? Tim KotGa sudah merangkum seluruh roster dari semua tim yang berlaga di MPL Indonesia Season 9. Yuk kita cek!

1. ONIC Esports

Hal mengejutkan terdapat pada saat ONIC Esports Mobile Legends mengumumkan roster untuk MPL Indonesia. Roster dari ONIC Esports bisa dikatakan tidak ada perubahan berarti selain tidak ada nama Drian saja di roster terbaru dari ONIC Esports. Yang mengejutkannya adalah, adanya Vior yang sebelumnya merupakan talent dari ONIC Esports untuk bermain di MPL Indonesia Season 9.

Untuk roster lengkap dari ONIC Esports di MPL Indonesia Season 9 ini adalah:
● Butsss (EXP Laner)
● CW (Gold Laner)
● SANZ (Mid Laner)
● Sir ft Lans (Jungler)
● Kiboy (Roamer)
● VIOR (Mid Laner)

2. RRQ Hoshi

RRQ Hoshi juga membawa kejutan ke MPL Indonesia Season 9 kali ini. Selain memiliki 10 pemain alias bisa membuat 2 tim, RRQ Hoshi juga membawa kembali sang legenda yang sebelumnya rehat di MPL Indonesia Season 8, Lemon.

Ini dia roster lengkap RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 8:
● Alberttt (Jungler)
● Aether (Jungler)
● Skylarrr (Gold Laner)
● Lemon (Gold Laner / Allrole)
● R7 (Exp Laner)
● Yummy (Exp Laner)
● Vynnn (Roamer)
● Violence (Roamer)
● Clayyy (Mid Laner)
● Psychooo (Mid Laner)

3. AURA Fire

Tim selanjutnya ada AURA Fire yang tidak memiliki perubahan berarti dari segi roster, hanya Variety saja yang berubah dan digantikan oleh Jamet. Jamet sendiri adalah Jungler dari AURA di MDL season lalu serta Lord Tezet yang beralih menjadi Analyst. Roster AURA Fire untuk MPL Indonesia Season 9 sendiri adalah :
● High (Jungler)
● Jamet (Jungler)
● Godiva (Roamer)
● Facehugger (Mid Laner)
● Fluffy (Exp Laner)
● Kabuki (Gold Laner)

4. Alter Ego

Alter Ego juga membawa perubahan untuk roster mereka di MPL Indonesia Season 9 kali ini. Yang cukup terlihat adalah hilangnya dua jagoan Alter Ego, LeoMurphy dan Ahmad. Namun tentu saja kekuatan Alter Ego tidak bisa diremehkan karena mereka masih memiliki lineup yang kuat. Ini dia roster Alter Ego untuk MPL Indonesia Season 9:
● Udil (Mid Laner)
● Rexlona (Mid Laner)
● Celiboy (Jungler)
● Amyy (Jungler)
● DevKoch (Roamer)
● Rasy (Roamer)
● Pai (Exp Laner)
● Nino (Gold Laner)

Fitur Index :

  1. halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru