Feature

MPL Indonesia Season 9 di Depan Mata! Penasaran Dengan Roster Dari Seluruh Tim?

halaman 2

5. EVOS Legends

EVOS Legends pada MPL Indonesia Season 9 kali ini juga membawa 10 pemain kedalam roster mereka. Roster EVOS Legends kali ini mencampurkan beberapa nama lama dan nama baru yang sebelumnya belum ada di EVOS Legends. Dengan hilangnya nama Wannn dan LJ dari roster MPL, EVOS Legends mendapat beberapa bantuan tambahan yang perlu diperhitungkan. Roster EVOS Legends di MPL Indonesia Season 9 adalah:
● Rekt (Roamer)
● Luminaire (Mid Laner / Support)
● Ferxiic (Jungler)
● Clover (Mid Laner)
● Antimage (Exp Laner)
● Falah (Gold Laner)
● Vaanstrong (Gold Laner)
● Cr1te (Mid Laner)
● Dreams (Roamer)
● Wyvorz (Exp Laner)

6. Bigetron Alpha

Bigetron Alpha untuk MPL Indonesia Season 9 ini juga tidak membawa banyak perubahan di roster mereka yang masih didominasi nama lama yang sudah familiar. Dengan roster yang tidak begitu berubah, Bigetron Alpha sepertinya akan membawa strategi dan taktik baru untuk mengejutkan lawan dan menjadi juara di MPL Indonesia Season 9 kali ini. Siapa saja roster Bigetron Alpha di MPL Indonesia Season 9?
● Maxx (Jungler)
● Bottle (Mid Laner)
● Renbo (Mid Laner)
● Xorizo (Exp Laner)
● Matt (Gold Laner)
● Rippo (Exp Laner)
● Kyy (Roamer)

7. GEEK FAM ID

Perombakan GEEK FAM ID untuk MPL Indonesia Season 9. Terlihat dari seluruh roster GEEK FAM ID di MPL Indonesia Season 8 hanya ada dua nama yang tersisa di season 9 kali ini, yaitu Renv dan Schwann yang dulu menggunakan nickname Adam. Ini dia roster GEEK FAM ID season 9:
● Juliannn (Jungler)
● Vince (Mid Laner)
● Maevz (Exp Laner)
● Schwann (Gold Laner)
● BB25 (Jungler)
● Renv (Roamer)

8. Rebellion Zion

Dengan banyak nama baru serta pelatih baru, Rebellion Zion yang sebelumnya menempati posisi bontot di MPL Indonesia Season 8 sepertinya akan membawa kejutan di MPL Indonesia Season 9 kali ini. Ini dia roster Rebellion Zion untuk MPL Indonesia Season 9:
● Fearless (Jungler)
● Vall (Mid Laner)
● Dyrenn (Exp Laner)
● B1rul (Gold Laner)
● Jiisaa (Jungler)
● Swaylow (Roamer)

Nah itu dia roster dari 8 tim yang akan bertanding di MPL Indonesia Season 9 yang akan dimulai pada Jumat (18/02) ini. Yang mana tim jagoan kalian? Dan siapa idola kalian?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru