Feature

Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

5. Diplomacy is not an option


Berbeda dengan Manor Lords yang mengarahkan pemain untuk lebih menaruh perhatian kepada ekonomi dan pembangunan kota, dalam Diplomacy is Not An Option, kalian lebih diarahkan untuk berperang! Seperti namanya, kalian harus siap untuk menghadapi serbuan dari pasukan yang haus darah dan ingin merebut ibukota mu, atau bersiap untuk menyerang kota yang memiliki pasukan minim! Seperti apa strategi perang yang kalian siapkan?

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!

6. Total War: Warhammer 3


Selanjutnya adalah Total War: Warhammer 3, sebuah game perang yang mengangkat dunia Warhammer menjadi dasarnya. Kini pemain harus mengumpulkan pasukan untuk menyelamatkan, atau membunuh Ursun, Dewa beruang yang terperangkap dalam dunia kegelapan! Kendalikan 1 dari banyak faksi dengan kekuatan dan fitur unik dan dominasilah medan tempur!

7. Elden Ring


Game besutan developer di balik Dark Souls, From Software, yakni Elden Ring menjadi game yang paling diantisipasi oleh banyak pemain di 2022. Bagi para penggemar game sejenis souls, game ini merupakan game yang wajib dimainkan. Bagaimana tidak? Elden Ring baru saja dikabarkan menjadi salah satu game yang paling banyak dimasukkan ke daftar wishlist di Steam. Bekerja sama dengan George R.R. Martin, Elden Ring siap membawa pertarungan ke tangan pemain!

Itu dia deretan game Era Ksatria atau medieval yang wajib kamu masukin ke wishlist kamu. Yang mana yang menjadi favoritmu? Langsung komen di bawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru