Feature

Rahasia Terbongkar! 6 Tips n Trick Android Yang Belum Kamu Ketahui!

Halaman 2

4. Preview Page


Preview Page adalah fitur pada Google Chrome yang bisa kamu gunakan jika kamu ingin mencari suatu hal dari beberapa sumber website yang tertera di Google. Ketika kamu menggunakan fitur ini, kamu tidak akan langsung pergi ke website tersebut melainkan website tersebut akan muncul sebagai sebuah pop-up dimana kamu bisa langsung menutupnya dan kembali mencari website lain jika yang kamu temukan tidak sesuai.

Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu menekan salah satu website di hasil pencarian Google kamu hingga muncul opsi lalu kamu tinggal memilih "Preview Page" dan kamu bisa melihat hasilnya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. Bermain Dino di Google Chrome Android


Masih seputar Google Chrome, kamu pasti tahu T-Rex di Google Chrome yang legendaris itu kan? Sekarang kamu bisa mengisi waktu gabut kamu dengan memainkan si dinosaurus lucu ini pada Android kamu dengan mudah.

Ada dua cara untuk memainkannya, yang pertama dengan mengunjungi chrome://dino atau yang kedua dengan membuat widget Dino dengan cara mengaktifkan fitur "Quick Action Search Widget - Dino Variant" pada chrome://flags. Jika kamu memakai cara kedua, kamu bisa meletakkan widget Dino pada home screen smartphone kamu loh!

6. Mengirim Chat WhatsApp ke Diri Sendiri


Kamu pernah ingin mengirim chat panjang tapi ragu karena takut ada typo atau salah pengetikan tapi bingung cara mengeceknya dengan mudah? Atau butuh suatu tempat untuk menyimpan file-file atau notes yang bisa sering kamu lihat? Kamu bisa melakukannya dengan mengirim chat WhatsApp ke diri kamu sendiri.

Caranya? Kamu hanya perlu menyimpan nomormu lalu buka Contact dan pilih menu WhatsApp pada bagian nomormu. Mudah bukan?

Nah, itu dia 6 tips rahasia Android yang bisa kamu pelajari. Yang mana yang paling menarik?
(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru