Feature

Ini Dia Game PC & Konsol Yang Bakalan Mantap Di Bulan Maret!


Tidak kalah dengan bulan Februari, bulan Maret juga bakalan rilis game-game yang keren dan tentunya ditunggu sama para gamer nih. Salah satunya game yang dinantikan yaitu Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin. Game yang dikembangkan oleh Koei Tecmo Games dan Team Ninja, diterbitkan oleh Square Enix ini menjadi incaran para gamer karena ceritanya yang bagus, sampai dirumorkan akan menyedihkan. Daftar game lainnya bisa kamu simak di bawah ini!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

1. Babylon's Fall

Platform: PC PS4 PS5

Tanggal Rilis: 3 Maret 2022


Jika kamu merindukan game dari PlatinumGames, Babylon's Fall mungkin bisa menghilangkan rasa rindu tersebut. Game RPG Action Hack & Slash dari PlatinumGames memang tidak bisa dipungkiri bahwa grafis, cerita, hingga gameplaynya sangat bagus, seperti salah satu gamenya yang populer yaitu NieR: Automata. Kali ini, Babylon's Fall bisa kalian mainkan secara co-op dimana bisa hingga 4 player. Untuk season pertamanya, Babylon's Fall akan adakan kolaborasi dengan NieR:Automata. Game ini akan rilis di PC, PS4 dan PS5 pada 3 Maret 2022.

2. Kirby and the Forgotten Land

Platform: Switch

Tanggal Rilis: 25 Maret 2022


Kirby and the Forgotten Land merupakan game ke-17 dari seri Kirby, sekaligus pertama kalinya dengan 3D dalam serinya. Mungkin ini menjadi salah satu ide menarik untuk Kirby dimana Kirby kali ini mengambil tempat di lanskap post-apocalyptic(pasca kiamat) yang disebut Forgotten Land. Namun tidak perlu sedih karena meskipun mengambil setting di pasca kiamat karena ini mungkin menjadi versi terlucu dengan setting pasca kiamat. Kirby and the Forgotten Land akan datang ke Switch pada 25 Maret 2022.

3. Gran Turismo 7

Platform: PS4 PS5

Tanggal Rilis: 4 Maret 2022


Game yang sudah lama ditunggu oleh para gamer, Gran Turismo 7 akan hadir sebentar lagi. Gran Turismo 7 akan membawa kamu seperti ketika kamu berkendara secara real. Dengan lebih dari 420 mobil yang tersedia, Gran Turismo 7 juga menghadirkan 90 trek balap bersama dengan cuaca yang berbeda-beda, dimana setiap cuaca akan berpengaruh terhadap pengalaman berkendara kamu di Gran Turismo 7. Gran Turismo 7 akan hadir di PS4 dan PS5 pada 4 Maret 2022.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru