Feature

Rubah Wangy! Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact Versi 2.6!

oleh: Billy Mariza


Yae Miko pertama kali hadir pada Genshin Impact versi 2.0 dan yang membantu kita untuk menyadarkan Raiden Shogun atau Ei. Ia merupakan karakter pengguna Catalyst dengan vision Electro. Tentunya Yae telah ditunggu-tunggu sejak kemunculan pertama apalagi ia merupakan referensi langsung dari Yae yang ada di Honkai Impact.

Jadi kali ini kita akan mengulik seperti apa ngebuild Yae yang tepat untuk bisa kamu aplikasikan. Yuk langsung saja!

Rekomendasi Senjata




Sumber: Dokumentasi KotGa

Yae Miko cukup fleksibel untuk senjata meskipun ia seorang karakter DPS Burst ataupun Sub DPS. Untuk *5 tentunya sudah pasti senjata signature-nya yaitu Kagura's Verity yang akan meningkatkan Elemental Damage dari Yae hingga 12% selama 12 detik dan dapat ditumpuk sebanyak 3x.

Untuk alternatifnya kamu bisa menggunakan Lost Prayer ataupun Skyward Atlas yang mana keduanya sama-sama meningkatkan Elemental Skill.

Untuk versi hematnya, kamu bisa menggunakan The Widsith yang memiliki main status Critical Damage. Alternatif lainnya kamu bisa menggunakan Oathsworn Eye, Solar Pearl, hingga Prototype Amber.

Baca ini juga :

» Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact versi 3.0
» Rekomendasi Build Ganyu di Genshin Impact versi 3.0
» Rayakan Ulang Tahun dengan Anime! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.1
» Rekomendasi Build Dori di Genshin Impact versi 3.0
» Rekomendasi Build Zhongli di Genshin Impact versi 3.0!

Rekomendasi Artefak




Sumber: Dokumentasi KotGa

Untuk artefak sendiri ada hal yang perlu kamu perhatikan. Yae memiliki Burst yang membutuhkan setidaknya 90 poin. Tentu hal ini menjadi hambatan ketika kamu mengandalkan Burst Yae, meskipun Elemental Skill-nya juga tidak bisa diremehkan.

Set artefak pertama kamu bisa menggunakan 2 Gladiator atau 2 Shimenawa yang akan meningkatkan 18% ATK dari Yae. Selanjutnya kamu bisa menggunakan 2 set Thunder Fury untuk meningkatkan 15% Electro DMG.

Alternatif lainnya, sebagai Burst DPS Yae Miko juga sangat cocok menggunakan Emblem of Severed Fate yang mana hal ini meningkatkan 20% Energi Recharged di 2 set, dan meningkatkan 25% Elemental Burst dari total poin Energy Recharged Yae.

Bagaimana dengan 4 set Thundering Fury? Bisa saja sebenarnya. Namun melihat kemampuan 4 set dari Thundering Fury sangat tidak menguntungkan Yae, karena CD dari Elemental Skill Yae terbilang cukup cepat jadi sepertinya hal tersebut tidak terlalu di rekomendasikan.

Urutan set yang direkomendasikan:

Circlet / Hat: Crit Rate% Crit DMG% (Crit Rate /Critical Damage/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Goblet: Electro DMG (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Watch: ATK% / Energy Recharge (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Feather: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Flower: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru