Feature

Pusing Nge-Game Tapi Keuangan Lagi Ketat? Cek Dulu 7 Game Gratis Yang Akan Datang 2022!

oleh: Erik Gani


Meski game berkualitas sering kali disambungkan dengan game-game AAA, tak jarang bahwa game indie lah mencuri spotlight. Namuan bagaimana jadinya ketika kita ingin bermain game yang berkualitas, namun kondisi keuangan kita sedang ketat? Jangan sedih dulu kawan, karena banyak game yang bisa kamu mainin secara gratis, dan kualitasnya gak kalah sama game-game mahal! Penasaran? Langsung cek di bawah ya!

Baca ini juga :

» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.2!
» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!

1. The Cycle: Frontier


Pembuka dari list ini adalah sebuah game baru yang akan rilis tahun ini, yaitu The Cycle: Frontier. Dalam game ini, pemain akan menjadi seorang prospector, yang akan menjelajahi sebuah planet yang telah lama ditinggalkan. Pemain bisa bertarung melawan sesama pemain, maupun melawan alien yang ada dalam planet tersebut. Selain bertempur, pemain juga akan menjelajahi dan berusaha mendapat berbagai sumber daya yang ada, sembari lari dari kejaran musuh!

2. Gangstar - New York


Tersedia untuk PC, Android dan iOS, Gangstar - New York merupakan game Open World seperti GTA, dimana kalian bisa menjelajahi jalanan New York masa depan yang penuh kekacauan. Dikembangkan oleh Gameloft, untuk kamu yang ingin bermain GTA tetapi bosan dengan GTA 5, Gangstar - New York gak boleh kamu lewatkan! .

3. Exomecha


Penasaran seperti apa game gabungan antara crysis, Halo dan PUBG Mobile? Exomecha lah jawabannya! Exomecha menggabungkan berbagai genre ke dalam satu dan memolesnya lebih jauh lagi! Belum ada informasi lebih lanjut mengenai game ini, namun jangan sedih, karena melalui trailernya, Exomecha memperlihatkan banyak sekali potensi.

4. Multiversus


Warner Bross secara resmi telah mengumumkan MultiVersus, sebuah game yang mirip dengan Super Smash Bros namun tentunya dengan karakter dari serial Warner Bros seperti Scooby Doo, Adventure Time, bahkan sampai Game of Thrones. Game ini akan dirilis pada 2022 di konsol dan PC secara GRATIS!. MultiVersus memiliki mode 1v1, 2v2, dan 4v4 yang akan berlatar di arena dengan tema seputar Warner Bross seperti Batcave dan rumah pohon Jake dan Finn. Beberapa karakter sudah diumumkan seperti Batman, Shaggy, hingga Arya Stark.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru