Feature

Perjalanan Elden Ring Kamu Berat? Pungut 7 Senjata Awal Ini Agar Gamenya Lebih Mudah!

oleh: Erik Gani


1 Minggu semenjak dirilis, Elden Ring telah menjadi satu game yang paling banyak dimainkan di Steam, tak kurang dari 600 ribu pemain telah bermain secara bersamaan, dan itu hanya di ranah PC. Tak sedikit juga yang ikut bermain Elden Ring karena termakan hype, dan ada juga yang menjadikan Elden Ring sebagai game Soulsborne pertama mereka. Hanya saja banyak pemain yang merasa game ini teramat sulit karena boss yang beringas, dan senjata yang cukup sulit. Untuk itu, kali ini Kru KotakGame telah mengumpulkan 7 senjata yang mungkin bisa membantu kamu untuk melewati Elden Ring, hingga kamu bisa menemukan senjata yang lebih baik! Penasaran? Langsung simak dibawah ya!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

1. Hand Ballista


Senjata pertama yang bisa kamu dapatkan adalah Hand Ballista, sebuah busur silang yang bisa menembakan anak panah. Untuk mendapatkan senjata ini kalian harus pergi menuju Forest Lookout Tower, dan panjatlah menara tersebut hingga ke titik paling atas. Hand Ballista bisa kalian temukan dalam sebuah peti yang ada diatas, lengkap beserta dengan anak panahnya.

2. Great Epee


Untuk pedang yang satu ini bisa kalian temukan di sisi timur dari Agheel Lake South. Bersihkan musuh-musuh yang menghadang agar kalian bisa memungut senjata ini dengan damai. Pedang ini berada di sebuah peti yang tersembunyi dalam sebuah kamp berwarna coklat, di depan sebuah bangunan kuno yang dijaga oleh ksatria berkuda.

3. Steel-Wire Torch


Untuk yang satu ini berada di lokasi yang lebih sulit, karena kalian harus mengunjungi reruntuhan kastil Morne. Senjata ini berlokasi di atap kastil yang masih utuh. Diatap ini terdapat sebuah tempat eksekusi gantung dan beberapa musuh. Bersihkan musuh-musuh ini, dan dapatkan Steel-Wire Torch di salah satu pojok atap

4.Lordsworns Greatsword


Senjata yang satu ini bisa kalian temukan di Limgrave dekat daerah kastil. Kalian cukup maju sedikit dari grace site untuk menemukan seorang penjaga yang menjaga sebuah muatan. Dalam muatan ini bisa kalian temukan Lordsworns Greatsword.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru