Feature

Perjalanan Elden Ring Kamu Berat? Pungut 7 Senjata Awal Ini Agar Gamenya Lebih Mudah!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

5. Claymore


Untuk Claymore, kalian harus bergerak menuju arah selatan dari Castle Morne. Berhati-hatilah karena daerah ini dijaga oleh raksasa yang akan menembakkan panah kearah kalian. Masuki kastil tersebut, naik lah elevator keatas. Diatas, terdapat sebuah reruntuhan yang menutupi halaman dan dipenuhi musuh, disini kalian harus mengandalkan keahlian stealth kalian, dan mengendap-ngendap lah ke belakang reruntuhan tersebut. Belok kanan dan masuk kedalam sebuah gedung dan Claymore ada dalam sebuah peti.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

6. Twinblade


Senjata yang satu ini merupakan senjata favorit dari para pemain Elden Ring. Selain karena dengan senjata ini kalian bisa bermain layaknya Darth Maul, senjata ini juga memberikan damage yang tak sedikit. Twinblade bisa kalian dapatkan sesegera kalian mendapatkan Torrent, kuda yang akan menemani kalian. Dari The First Step, berlarilah menuju daerah timur menuju dragon-burnt Ruins. Dalam sebuah reruntuhan yang ditutupi tembok 4 arah, didalamnya terdapat tangga yang akan membimbing kalian menuju sebuah peti berisikan Twinblade

7. Cipher Pata


Yang terakhir adalah Cipher Pata, sebuah senjata yang memberikan damage pure dan holy. Senjata ini bisa kalian dapatkan setibanya kalian di Roundtable Hold. dari roundtable hold, kalian bisa menuju ke bagian kiri menuju sebuah aula besar. Lompatlah kebawah, dan masuki ruangan di kiri, dan kalian akan menemukan sebuah item dalam mayat. Namun berhati-hatilah, karena ketika kalian mengambil Cipher Pata, kalian akan diinvasi oleh sebuah NPC yang akan membunuh kalian jika kalian tidak siap!

Itu dia deretan senjata yang bisa kalian dapatkan dan akan membantu petualangan kalian di Elden Ringf! Yang mana yang menjadi favoritmu? Langsung komen di bawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru