Feature

Siapkan Dirimu Jadi Raja Harem, Inilah 7 Game Mobile Dengan Karakter Waifuable

halaman 2

4. GranBlue Fantasy

Granblue Fantasy adalah game turn-based anime RPG yang memiliki class yang beragam dan tentunya banyak karakter untuk kalian rekrut. Uniknya, Granblue Fantasy yang memiliki grafis ala anime ini memiliki musik yang akan mengingatkan kalian dengan Final Fantasy karena memang komposer musiknya pernah membuat musik untuk beberapa seri Final Fantasy. Hal ini membuat Granblue Fantasy mendapat sambutan hangan baik oleh penggemar anime dan juga gamer.

Granblue Fantasy memiliki art yang keren untuk model karakternya dimana kamu akan langsung tertarik dengan beberapa waifu disini seperti Djeeta, Lyria dan Katalina.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. Azur Lane

Berikutnya ada Azur Lane yang merupakan game unik yang menggabungkan genre RPG, 2d shooter dan taktik. Game ini memiliki karakter-karakter gadis unik yang mengambil desain dan nama dari kapal perang ternama dari berbagai negara yang tentunya sudah diubah menjadi karakter gadis cantik dan imut. Sebut saja, New Jersey, Prinz Eugen, dan Friedrich der Große.

6. Blue Archive

Di Blue Archive, kamu akan mengambil peran seorang sensei (guru) yang akan membimbing muridnya di dalam sebuah tim. Di dalam setiap stage nya, kalian akan membawa 6 karakter berbentuk chibi untuk satu tim dimana terdiri dari 4 karakter Striker dan 2 Karakter Special. Karakter Striker adalah karakter yang akan berada di depan dan menghadapi musuh secara tatap muka, sedangkan Karakter Special akan menjadi support dari belakang yang akan membantu menyerang, buff, heal, dan banyak macam lainnya. Game ini juga menarik banyak perhatian para gamers (terutama wibu) dimana gameplay-nya cukup menarik, model dan bentuk dari karakter yang ada pun menjadi perhatian para gamers. Karakter di Blue Archive dikategorikan berdasarkan senjata yang mereka dan masing-masing karakter memiliki desain yang cantik, seperti Aru, Azusa dan Karin.

7. Seven Knights 2

Seven Knights 2 merupakan sekuel dari game mobile Seven Knights, yang dimana sudah memiliki lebih dari 60 Juta download di dunia. Dikembangkan oleh cabang perusahaan dari Netmarble, Netmarble Nexus, Seven Knights 2 memiliki latar cerita 20 tahun setelah dunia dari Seven Knights.

Kamu bisa mengoleksi berbagai pahlawan unik dan tentunya waifuable di Seven Knights 2 dengan grafis 3D yang realistis sehingga karakter di Seven Knight 2 terlihat seperti asli. Waifu yang bisa kamu temukan di Seven Knights 2 antara lain adalah, Karin, Cossete, dan Eileene.

Nah, itu dia 7 game mobile dengan karakter waifuable ala kru KotakGame, kamu sudah punya berapa waifu nih?
(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru