Feature

Tips Build Raiden Shogun Full Energy Recharge di Genshin Impact

oleh: Billy Mariza


Raiden Shogun resmi mendapatkan rerunnya pada Genshin Impact versi 2.5, buat kamu yang baru saja mendapatkannya.

Raiden Shogun merupakan karakter dengan vision Electro dan bersenjatakan Polearms. Hingga kini, karakter ini masih berada di top tier untuk soal Spiral Abyss.

Bisa dibilang Raiden Shogun bisa diposisikan sebagai karakter Support/ Battery (Generate Energi) ataupun Sub DPS Burst untuk mendukung karakter Main DPS milikmu.

Jadi kali ini kita akan mengulik seperti apa ngebuild Raiden Shogun yang tepat untuk bisa kamu aplikasikan Archon Inazuma yang baru saja kamu dapatkan.

Baca ini juga :

» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Rekomendasi Build Childe di Genshin Impact versi 3.2!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.2!
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.2!
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.2

1. Fokus Menjadi Karakter Support Generate Energi dan Sub DPS Burst




Sumber: Dok. KotGa

Sejatinya kekuatan utama dari Raiden Shogun adalah Energi Recharge, jadi sebuah hal yang berkaitan dengan Energi Recharge adalah kekuatannya. Beberapa kemampuannya seperti Eye of Stormy Judgment dapat memberikan bonus Elemental Burst DMG, serta Musou Isshin bisa memulihkan Energi Recharged dengan cepat.

Sehingga kamu tidak perlu kesulitan meskipun Energi yang dibutuhkan oleh Raiden Shogun 90 Poin karena akan terisi dengan cepat jika kamu menggunakan artefak yang benar untuknya. Namun jika kamu ingin mengubah role dari Raiden Shogun menjadi DPS, siap-siap untuk ke C2 ya!

2. Gunakan Emblem of Severed Fate untuk Memaksimalkan Potensi




Sumber: Dok. KotGa

Artefak ini merupakan yang paling tepat untuk Raiden Shogun, 2 set pertamanya akan memberikan tambahan 20% Energi Recharge, dan 4 setnya akan memberikan tambahan Elemental Burst 25%-75% dan itu sangat besar mengingat jika kamu bisa spam Burst ke musuh. Berikut adalah list artefak yang tepat untuk digunakan oleh Raiden Shogun:

Circlet / Hat: Crit Rate (Critical Damage / ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Goblet: ATK% (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Watch: Energy Recharge (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK Elemental Mastery)
Feather: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Flower: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)

Mungkin banyak yang bertanya mengapa tidak menggunakan Goblet Electro Raiden Shogun. Kamu harus memahami bahwa salah satu pasif dari Shogun Raiden yaitu pasif Enlightened One yang mana setiap 1% ketika ER diatas 100% maka akan mengubah ER menjadi Electro DMG Bonus. Jadi sangat disarankan untuk meningkatkan ATK%-nya saja.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru