Feature

Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact versi 2.5

oleh: Billy Mariza


Sangonomiya Kokomi merupakan seorang pemimpin dari Watatsumi Island. Dia sangat memahami seni berperang, ahli dalam menyusun strategi, dan punya pengetahuan yang luas dalam hal militer. Dia juga terbiasa menangani urusan domestik, diplomasi, serta hal-hal lainnya.

Sebagai karakter Playable, Sangonomiya Kokomi merupakan pengguna Catalyst dengan vision Hydro. Apalagi dalam salah satu kemampuannya dapat menghapus Crit Rate sebesar 100% dan mengubahnya menjadi Healing Bonus. Sekarang Kru KotGa akan membagikan tips build Sangonomiya Kokomi terbaik di Genshin Impact.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Senjata yang di Rekomendasikan




Sumber: Genshin Impact

Untuk senjata, Kokomi dipastikan klop banget dengan senjata Signature-nya yaitu Everlasting Moonglow. karena pasifnya mendukung semua kemampuan Kokomi, mulai dari mendapatkan Healing Bonus 10%, Normal ATK meningkat 1% Max HP, serta bisa menjadi baterai setiap melakukan Elemental Burst dan Normal ATK.

Sedangkan untuk F2PBTW-nya kalian mbisa menggunakan *4 Prototype Amber atau *3 Thrilling Tales of Dragon Slayers. Karena disini Kokomi akan difokuskan sebagai Support Healer dengan damage tipis-tipis, jadi kalau mau build DPS mulai sabar saja ya karena Crit Rate-nya gak ada. Ketiga senjata tersebut memiliki Max HP sebagai main statusnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru