Feature

Apex Legends Mobile Dirilis, Ketahui Tips & Trik Mencapai Rank Apex Predator!

oleh: Erik Gani


Di kala sebuah game multiplayer populer di ranah PC, pastinya tak lama kemudian versi mobilenya akan ikut dirilis untuk ikut mendulang kesuksesan brand game tersebut. Namun berbeda dengan Apex Legends, dimana game battle royale bertempo cepat tersebut memilih untuk mengembangkan dan menyempurnakan sistem yang ada, sebelum terjun ke dunia mobile. Kini, setelah menyempurnakan sistem pertarungan agar cocok dengan ranah mobile, Apex Legends pun siap untuk membawa pertarungan bertempo cepat ke genggaman tangan!

Nah tentu dalam game yang berfokus dalam PVP, pastinya ada sistem rank, dan karena Apex Legends Mobile sudah mau rilis, Kru KotakGame mau berbagi tips agar kamu bisa mencapai rank tertinggi, Apex Predator! Penasaran? Langsung cek di bawah ya!

1. Pertama tentukan lokasi drop team mu!



Yang pertama adalah berdiskusilah dan tentukan tim kalian akan turun di lokasi mana. Jangan sembarangan turun karena apabila kalian turun sembarangan, kalian bisa terkepung squad lawan dan langsung tereliminasi. Sebisa mungkin, mendaratlah di lokasi yang cukup banyak gedung, sehingga apabila terjadi pertarungan, kalian bisa berlindung di dalam gedung dan mengambil senjata-senjata yang ada dalam gedung tersebut!

2. Looting senjata secukupnya



Untuk poin yang satu ini, janganlah kalian serakah untuk mengambil semua loot yang ada. Ambil lah senjata yang paling kalian kuasai dan amunisinya, karena apabila kalian mengambil semua loot yang ada, memang kalian tidak akan memberikan kesempatan untuk lawan mengambil loot, namun kalian akan bermain dengan squad kalian. Ingat, kalian akan dipasangkan dengan dua kawan lainnya, dan jangan segan untuk membagikan berbagai keperluan tim seperti Shield Cell, Amunisi dan lainnya.

Baca ini juga :

» Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact versi 3.0
» Rekomendasi Build Ganyu di Genshin Impact versi 3.0
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rayakan Ulang Tahun dengan Anime! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.1
» Rekomendasi Build Dori di Genshin Impact versi 3.0

3. Sensitif terhadap suara peperangan



Untuk yang satu ini, maksudnya adalah kalian harus lebih peka terhadap situasi di medan tempur, perhatikan selalu suara tembakan untuk menentukan arah tembakan, dan besar kecilnya suara tembakan tersebut menentukan jarak serangan. Pastikan kalian tidak berada di tengah-tengah pertarungan dua squad lainnya, karena kalian bisa menjadi sasaran empuk!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru