Feature

Lengkapi Koleksi Armor Kamu Dengan 7 Armor Set Elden Ring Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan!



Setelah sebelumnya kru KotGa memberikan kamu daftar 7 senjata yang akan memperkuat kamu di Elden Ring, sekarang saatnya kamu mengetahui 7 armor set yang tidak boleh kamu lewati di Elden Ring. Boleh dicatat yang berada di list ini bukanlah armor terkuat atau armor terkeren tapi armor-armor yang bagus dan bisa tanpa sengaja kamu lewatkan karena dibutuhkan usaha lebih atau terletak di tempat tersembunyi. Yuk langsung dicek!

Baca ini juga :

» Elden Ring Penuh Misteri, Tapi 7 Senjata Paling Absurd Ini Akan Bikin Kamu Geleng-Geleng!
» Perjalanan Elden Ring Kamu Berat? Pungut 7 Senjata Awal Ini Agar Gamenya Lebih Mudah!
» Susah Tapi Bikin Ketagihan, Inilah 6 Game Soul-Like Yang Buat Kamu Git Gud
» Sambil Nunggu Elden Ring Rilis, Inilah 7 Game Serupa yang Wajib Dimainkan!

1. Blaidd's Set



Kita mulai daftar ini dengan salah satu armor yang memiliki tampilan yang sangat keren. Bagaimana tidak? Dengan memakai armor ini kamu akan terlihat seperti kesatria werewolf yang garang.

Blaidd's set sejatinya adalah armor yang dikenakan oleh seorang NPC bernama Blaidd, untuk mendapatkan armor, gauntlets, dan greaves dari blaidd's set kamu harus menyelesaikan quest yang diberikan oleh Blaidd yang berakhir dengan mengalahkannya. Untuk helmetnya sendiri, kamu bisa mendapatkannya dengan mencari mayat yang berada di tembok Seluvis's Rise.

2. Lusat's Set



Berikutnya ada Lusat's Set yang unik khususnya untuk helmnya yang berbentuk seperti sebuah batu permata besar berwarna biru yang terlihat seperti bola mata.

Untuk mendaptkan armor set ini, kamu harus menyelesaikan quest dari Sorceress Sellen dan kamu harus membela Selen. Ketika kamu sudah menyelesaikan quest ini, kamu bisa kembali ke tempat Lusat di Sellia Hideaway dan akan menemukan Lusat's Set disana. Jika kamu tidak memilih untuk membela Selen, kamu tidak akan menemukan armor set ini.

3. Lionel's Set



Lionel's Set adalah set heavy armor yang dipakai oleh Lionel the Lionhearted. Untuk kamu yang bermain Dark Souls, kamu akan melihat kemiripan armor ini dengan armor yang dikenakan oleh Siegmeyer of Catarina alias Onion Knight.

Untuk mendapatkan Lionel's Set juga cukup mudah, kamu bisa menemukannya di tempat tidur yang berada di bangunan di Leyndell, Royal Capital.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru