Feature

Festival di Inazuma Bareng Ayato! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.6!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Artefak Terbaru untuk Xiao




Sumber: Genshin Impact

Selain map terbaru, kita juga akan mendapatkan artefak terbaru yang salah satunya memang didedikasikan untuk karakter yang mengalami pengurangan bar HP seperti Xiao.

Vermillion Hearafter, pada 2 setnya akan meningkatkan 18% ATK. Sedangkan pada 4 setnya, akan meningkatkan ATK 8% selama 16 detik setelah menggunakan Elemental Burst yang disebut dengan Nascent Light Effect. Ketika HP karakter berkurang, maka ATK akan meningkat 10%. Peningkatan ini bisa didapat maksimal 4 kali dan terpicu setiap 0,8 detik.

Efek pasif tersebut akan hilang ketika karakter meninggalkan pertarungan atau tidak aktif. Jika elementa burst digunakan lagi selama buff tersebut aktif, maka Nascent Light Effect menghilang.

Sedangkan Echoes of an Offering akan meningkatkan 18% ATK pada 2 setnya. Sedangkan 4 setnya, ketika serangan Normal mengenai musuh, maka akan ada 36% kemungkinan memicu Valley Rite. Efek Valley rite akan meningkatkan 70% Normal ATK. Efek ini akan menghilang 0,05 detik setealah Normal Attack memberikan DMG.

Jika Normal Attack gagal memicu Valley Rite, maka kesempatan terpicu meningkat 20% dan efek ini hadir setiap 0,2 detik.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Archon Quest Terbaru, Dainsleif vs Abyss!




Sumber: Genshin Impact

Kita akan kembali melihat Dainsleif disini setelah ia terlihat menghilang karena mengikuti Lumine di dalam tempat pemujaan patung Venti terbalik. Dainsleif, Requiem of the Echoing Depths akan kembali menghubungkan cerita utama Genshin Impact tentunya.


Sumber: Genshin Impact

Selain itu kita akan mendapatkan cerita Story Quest Kamisato Ayato dan mungkin jawaban mengapa ia tidak ikut dalam masalah Inazuma pada versi 2.1 yang lalu.

SEGUDANG EVENT PENUH DENGAN PRIMOGEMS




Sumber: Genshin Impact

Buat kamu yang para F2PBTW, Genshin Impact juga menyiapkan berbagai event untuk kamu nikmati. Pertama ada Hues of the Violet Garden yang berisi event Irodori Festival yang hadir di Inazuma. Akan ada beberapa minigame disana, mulai dari Theater Mechanicus, Parry Mechanic, hingga menanam pohon bonsai.

Kamu akan mendapatkan Xinqiu secara gratis pada event ini, jadi jangan sampai ketinggalan yah!

Selanjutnya ada Spices from the West yaitu event ringan yang mana kamu diharuskan meracik bumbu, Vibro-Crystal Research yang mengharuskanmu mencari kristal Tidak lupa pula Outside the Canvas, Inside the Lens sebuah event yang membuat harus memfoto beragam hal-hal ikonik yang ada di Teyvat.

Sekian rangkuman mengenai Genshin Impact versi 2.6 sesuai yang hadir dalam Special Program yang diumumkan ada Livestream. Versi terbaru ini akan hadir pada tanggal 30 Maret mendatang. Apa pendapat kamu mengenai Genshin Impact versi 2.6 ini? Bagikan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru