Feature

Awas Spoiler! Inilah 7 Game Dengan Ending Yang Tidak Terduga

halaman 2

4. Dragon's Dogma

Dari judul, intro dan seluruh jalan ceritanya, Dragon's Dogma menggambarkan bahwa seekor naga akan menjadi lawan terakhir dari game ini dan tentunya, melawan naga sebagai boss terakhir merupakan hal yang epic.

Karna hal itulah, tidak ada yang menyangka bahwa setelah mengalahkan sang naga, ternyata kita harus berpetualang ke daerah baru yang tercipta karena sebuah lubang tercipta di kota Gran Soren. Lokasi ini bernama Everfall dan di dalamnya kita akan bertemu berbagai musuh baru dan boss terakhir yang sebenarnya.

Baca ini juga :

» Mau Main Game PC Yang Gratis Dan Seru? Ini Dia 7 Game PC Free-to-Play Yang Seru!
» Sampai Bulan Mei Gamenya Masih Kurang Seru? 7 Game Seru Yang Akan Rilis Di Tahun Ini!
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!

5. Marvel's Guardians of the Galaxy

Pada akhir Marvel's Guardians of the Galaxy, kamu akan berhadapan dengan Grand Unifier Raker dan setelah mengalahkannya akan ada cutscene yang menandakan bahwa game ini sudah berakhir dan tentunya credit juga bergulir pada saat ini.

Namun, di tengah credit ada cutscene baru dimana kamu akan bertemu dan akhirnya berhadapan dengan boss yang sesungguhnya di game ini, Magus. Meskipun kehadiran Magus tidak terlalu mengejutkan dan kamu akan menebak bahwa boss terakhir dari game ini adalah Magus, tapi cara Marvel's Guardians of the Galaxy mengantarkan kita ke pertarungan akhir cukup mengejutkan.

6. Far Cry 4

Pada pertengahan Far Cry 4, kamu harus memilih siapa yang kamu ikuti, Sabal atau Amita. Pilihan ini akan mempengaruhi jalan cerita dari game ini dan misi yang harus kamu jalankan.

Pada akhirnya, kamu akan sadar bahwa siapapun yang kamu pilih antara Sabal dan Amita maka Kyrat tetap akan berantakan karena kamu harus memilih diantara dua orang yang kurang berkompeten.

7. Dead Space 2

Dead Space 2 merupakan game horror yang seharusnya tidak mengherankan jika berakhir dengan bad ending dan itulah yang akan kamu rasakan ketika sampai di akhir game ini dimana Isaac terlihat akan tertinggal di stasiun luar angkasa yang hancur dan credit bergulir.

Namun, ternyata game ini belum selesai dan dilanjutkan dengan video call dari Ellie yang sedang dalam perjalanan menyelamatkanmu. Namun, untuk kamu yang bermain Dead Space pertama, kamu akan sadar bahwa ending dimana Isaac duduk di dalam pesawat terlihat familiar dimana pada Dead Space Isaac akan diserang oleh seekor Necropod. Isaac juga menyadari kemiripan ini dan melihat kearah Ellie yang hanya bertanya "apa?"

Itu dia 7 game dengan ending tidak terduga ala kru kotga, apa ada game yang sudah kamu tamatkan dan memiliki ending tidak terduga?
Sumber: berbagai sumber

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru