Feature

April Banyak Game Keren! 7 Game Baru Yang Wajib Kamu Pantau Di Bulan April!

oleh: Erik Gani

Tahun 2022 memang baru memasuki bulan keempat, namun banyak sekali game yang menunjukan taring dan potensi menjadi game of the year! Namun jangan salah, masih akan ada game menarik yang akan hadir di bulan April untuk berkompetisi mendapatkan predikat game of the year! Apa saja game tersebut? Tanpa basa-basi lagi, Ini dia deretan game yang wajib kalian pantau pada bulan April 2022!

Baca ini juga :

» Kurang Strategis? 7 Game AAA Yang Muncul Sebentar Lalu Menghilang
» Gak Usah Khawatir Bosan! Deretan Game Open World Yang Wajib Kalian Masukin Wishlist!
» Horizon: Forbidden West Kian Mendekat! Ketahui 7 Perbedaan Terbesar Biar Kamu Gak Kesusahan!
» Pantau Jangan Sampai Lepas! Catat Deretan Game Baru Paling Hype Yang Rilis Di Desember 2021
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!

1. House of The Dead Remake


Remake game rail shooter yang sempat menghantui para pemain pada era 90-an akhirnya di remake! Setelah lama tidak ada informasi, akhir para penggemar bisa merasakan kengerian zombi sekali lagi! Dengan grafis lebih mantap, House of the Dead Remake akan hadir 7 April 2022 ini di Nintendo Switch

2. tERRORbane


Bagaimana jika kita membuat game dimana bug dan error adalah sebuah fitur? Pertanyaan ini seakan menggambarkan seluruh konsep dari game tERRORbane, dimana pemain harus menggunakan kekuatan glitch, error maupun bug agar mendapatkan efek yang diinginkan. Dengan konsep RPG yang kental akan nostalgia, tERRORbane akan hadir pada 1 April 2022 mendatang. Nah sekarang coba tebak, apakah tanggal perilisan tersebut sebuah kebohogan atau sebuah bug?

Midnight Ghost Hunt


Lelah dengan game 4 lawan 1 dimana 4 manusia harus kabur dari 1 monster? Kini dalam Midnight Ghost Hunt perannya akan dibalik! Menjadi game PVP dimana 4 manusia bersenjata canggih akan memburu 4 hantu sebelum tengah malam! Namun tenang, bukan berarti sang hantu akan dengan mudah dikalahkan, karena ketika lewat tngah malam para hantu bisa merasuki berbagai benda untuk menyerang balik! Midnight Ghost hunt akan rilis pada.

4. Back 4 Blood Tunnels of Terror Expansions


Ekspansi terbaru dari Back 4 Blood ini akan membawa pemain ke dalam area baru, dimana pemain harus bertahan hidup dalam sebuah terowongan yang dipenuhi zombie! Senjata baru, karakter baru kostum baru hingga musuh baru akan memenuhi terowongan! Selain itu, ekspansi ini akan menambahkan fitur baru, dungeon! Ekspansi ini akan hadir pada 12 April 2022!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru