Feature

April Banyak Game Keren! 7 Game Baru Yang Wajib Kamu Pantau Di Bulan April!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

5. Chrono Cross The Radical Dreamer Edition


Sebuah remake HD dari sebuah game RPG legendaris, Chrono Cross The Radical Dreamer Edition ini akan kembali membawa pemain untuk berpetualang dan bernostalgia! Walau agak cranky, game ini menawarkan petualangan fantasi yang tak terlupakan. Chrono Cross The Radical Dreamers akan hadir 7 April 2022 mendatang.

Baca ini juga :

» Kurang Strategis? 7 Game AAA Yang Muncul Sebentar Lalu Menghilang
» Gak Usah Khawatir Bosan! Deretan Game Open World Yang Wajib Kalian Masukin Wishlist!
» Horizon: Forbidden West Kian Mendekat! Ketahui 7 Perbedaan Terbesar Biar Kamu Gak Kesusahan!
» Pantau Jangan Sampai Lepas! Catat Deretan Game Baru Paling Hype Yang Rilis Di Desember 2021
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!

6. Nintendo Switch Sports


Sekuel dari Wii Sports ini akan kembali membawa pemain untuk beraktiftas dan berolahraga lewat game! Menawarkan berbagai cabang olah raga seru yang bisa dimainkan, Nintendo Switch Sports akan hadir pada 29 April 2022.

7. Lego Star Wars: The Skywalker Saga


Game lego memang tidak pernah mengecewakan, dan kali ini Lego Star Wars akan membawakan cerita trilogi dari Rey untuk dimainkan! Dengan model lego yang berjumlah ribuan, dan kelucuan model lego yang dihadirkan, Lego Star Wars: The Skywalker Saga akan hadir pada 5 April 2022

Itu dia deretan game asik yang wajib kalian pantau di bulan April 2022! Yang mana yang menjadi favoritmu? Langsung komen di bawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru